Jang Wonyoung IVE Gak Pernah Tahu Rasanya Bayar Pesan Antar Makanan
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Selama ini, Jang Wonyoung IVE tidak pernah merasakan membayar pesan antar makanan. Padahal, Wonyoung termasuk foodies di dalam grup IVE dan gemar mencoba makanan baru.

WowKeren - Baru-baru ini, Jang Won Young IVE menceritakan beberapa anekdot tentang dirinya. Salah satu yang menarik perhatian adalah kenyataan bahwa mantan center IZ*ONE itu mengaku tidak pernah menggunakan aplikasi pesan antar makanan.

Pada Minggu (5/5/2024), saluran YouTube PSICK UNIV mengunggah video baru dengan Wonyoung sebagai tamu. Selama mereka mengobrol, ditemukan fakta unik soal idol yang mendapat julukan “it girl” tersebut.

Obrolan Wonyoung dengan tiga host PSICK UNIV dilakukan sambil melakukan tes kemanusiaan. Salah satu pertanyaan menarik berbunyi, “Pernahkah kamu menyentuh dompet orang tuamu tanpa izin?”

Sebagai jawaban, Wonyoung berkata, “Tidak. Jika aku meminta, mereka memberikannya kepadaku, lalu mengapa mencuri? Mereka selalu memberiku uang saku kapan pun aku memintanya.”

Karena sangat disayang dan selalu dituruti oleh orangtuanya, Wonyoung tidak paham dengan konsep uang saku saat masih kecil. Karena semuanya dituruti, tidak ada uang saku untuknya.

“Sebenarnya tidak ada konsep uang saku saat aku masih kecil. Kapan saja aku menginginkan atau membutuhkan sesuatu, aku meminta kepada orangtuaku, dan mereka memberikannya kepadaku. Jadi tidak ada uang saku,” ungkapnya.

“Aku paham orangtuamu. Jika aku punya putri seperti Jang Wonyoung, aku akan memberikan segalanya untuknya,” ujar Minsoo.

Kemudian, pada pertanyaan terakhir terungkap bahwa Wonyoung tidak pernah tahu rasanya membayar pesanan makanan lewat aplikasi pesan antar. Pelantun “LOVE DIVE” itu bahkan tidak punya aplikasinya di ponsel.

“Apakah kamu pernah mengurutkan delivery order berdasarkan biaya pengiriman terendah?” tanya host.

“Tidak. Jika aku boleh memesan sesuatu, aku meminta manajer untuk memesan pengiriman. Aku belum pernah memeriksa biaya pengirimannya,” aku Wonyoung. Dengan mengandalkan manajer sepanjang waktu, Wonyoung berpikir mungkin manajernya punya semua kupon dan diskon. Ia bahkan menduga bahwa manajernya sudah dapat tier pemesan VVIP.

“Aku bahkan tidak memiliki aplikasi pengiriman. Semua manfaat dan kupon untuk (pengiriman) akan diberikan kepada manajer kami. Manajer pasti VVIP sekarang.”

Di antara banyak makanan, Wonyoung mengaku paling suka kopi dan steak. Meskipun menyandang status foodies, ia tidak suka gopchang.

“Aku tidak suka gopchang (usus panggang). Steak adalah makanan favoritku,” ujarnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait