Song Joong Ki Kikuk saat Pegang Senjata di Lokasi Syuting 'Queen of Tears'
HighZium Studio
TV

Dalam 'Queen of Tears', Song Joong Ki menghidupkan kembali karakter Vincenzo Cassano dari 'Vincenzo'. Ia menjadi pengacara perceraian Hong Hae In (Kim Ji Won).

WowKeren - "Queen of Tears" episode spesial menayangkan berbagai kejadian menarik sepanjang proses syuting drama itu. Salah satunya ketika Song Joong Ki muncul sebagai cameo untuk memberikan dukungan terhadap Kim Ji Won.

Dalam "Queen of Tears", Joong Ki menghidupkan kembali karakter Vincenzo Cassano dari "Vincenzo. Ia menjadi pengacara mafia yang mendampingi Hong Hae In (Ji Won) mengurusi perceraiannya dengan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun).

Ketika syuting adegan kemunculannya di "Queen of Tears", Joong Ki mengundang tawa karena terlihat kikuk ketika memegang alat peraga senjata. Sang aktor dengan heran bertanya, "Mengapa senjata ini terus terjatuh?"

Joong Ki juga mencerahkan suasana di lokasi syuting dengan pembicaraan terus-menerus dengan staf. Sang aktor membuat staf dan pemain tertawa. Tepat setelah menyelesaikan syuting, dia bertepuk tangan dan menyapa semua orang dengan antusias.


 Song Joong Ki Terungkap Kikuk Pegang Senjata saat Jadi Cameo \'Queen of Tears\'

Source: Naver

Joong Ki pun berbagi, "Sudah lama sejak aku melihat energi yang luar biasa dari Ji Won saat syuting adegan dalam drama. Sebagai penonton, aku akan menikmati 'Queen of Tears'dan mendukung drama ini. Ini adalah Vincenzo yang sekarang menyapa kalian."

Selain Joong Ki, "Queen of Tears" episode spesial juga memperlihatkan momen ketika Oh Jung Se menjadi cameo. Pria itu datang untuk memberikan dukungan kepada Soo Hyun yang beradu akting dengannya lewat "It's Okay To Not Be Okay".

Selain itu, Kim Shin Rok juga datang menjadi cameo. Sang aktris berkata, "Ini adalah drama yang dibuat oleh begitu banyak aktor yang sangat aku sukai dan aku paling menantikannya. Aku sangat senang menjadi bagian darinya dan menyapa pemirsa dengan karakter yang baik."

Terakhir adalah kemunculan Ko Gyu Pil dan Im Chul Soo. Gyu Pil mengatakan, "Merupakan kehormatan bagiku untuk berpartisipasi dalam proses syuting dan aku tidak tahu apakah adeganku akan menyenangkan. Aku melakukan yang terbaik dan bersenang-senang saat syuting". Sedangkan, Chul Soo berbagi, "Kupikir adegan kami akan sangat lucu."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait