Song Ji Hyo Tampil Seksi di Majalah Bazaar
Selebriti

Foto-foto seksi Song Ji Hyo di pemotretan berkonsep "Lady in Red" itu bisa dilihat di majalah Bazaar edisi Januari 2012.

WowKeren - Aktris multitalenta, Song Ji Hyo, menunjukkan keseksiannya di majalah Bazaar edisi terbaru. Di majalah fashion keluaran Januari 2012 itu, Ji Hyo tampil serba merah untuk menyesuaikan dengan konsep pemotretan "Lady in Red".

Ji Hyo tampak cantik saat memakai gaun warna merah, lipstick merah merona hingga latar belakang dengan warna yang sama. Selama ini Ji Hyo biasanya tampil dengan make up yang natural. Oleh karena itu penampilannya yang berbeda di majalah ini banyak dinantikan oleh fans.

Tahun ini, Ji Hyo sudah menginjak usia kepala 3. Dalam wawancaranya di sela-sela pemotretan, Ji Hyo mengaku jauh lebih nyaman setelah berusia 30 tahun.


"Aku merasa lebih nyaman setelah usiaku menjadi 30 tahun," kata Ji Hyo. "Aku merasa hal-hal yang harus dikhawatirkan sedikit berkurang dan aku tidak takut dengan apa yang akan terjadi di masa depan."

Song Ji Hyo adalah aktris yang aktingnya mulai dikenal di film "Sex Is Zero 2" (2008) dan "Frozen Flower" (2008). Saat ini dia tengah membintangi serial baru "Gyebaek" bersama Lee Seo Jin dan Jo Jae Hyun.

Berikut ini foto Song Ji Hyo di majalah Bazaar:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru