Angelina Jolie: 'In the Land of Blood and Honey' Seperti Evolusi Bagiku
Film

Angelina merasa senang bisa menggabungkan karirnya di dunia film dengan kepeduliannya terhadap permasalahan internasional.

WowKeren - Pengalaman pertama Angelina Jolie sebagai sutradara lewat film "In the Land of Blood and Honey" rupanya memberi banyak pelajaran baginya. Kekasih Brad Pitt itu mengaku merasa senang bisa melampiaskan kepeduliannya terhadap isu-isu internasional ke dalam filmnya.

"Aku menikmati waktuku saat menjadi aktris," ujar Angelina. "Itu pekerjaan yang menyenangkan dan aku telah memiliki banyak pengalaman.

"Tapi hatiku selalu tertuju pada masalah-masalah internasional dan aku sangat tertarik dengan hal ini," tambah Angelina. "Jadi ketika aku bisa menggabungkannya menjadi satu, aku merasa seperti sedang berevolusi."


Aktris berusia 36 tahun itu mengaku tak takut dengan penilaian orang terhadap filmnya. Karena ia bisa mewujudkan impiannya sebagai sutradara sudah membuatnya puas.

"Mungkin orang akan memberi penilaian buruk terhadap film itu karena aku yang membuatnya," tambah Angelina. "Tapi kurasa aku tak akan bisa membuatnya kecuali mempunyai karir cemerlang di dunia film."

"In the Land of Blood and Honey" menceritakan seorang prajurit Serbia yang jatuh cinta pada tawanannya sendiri yakni seorang gadis muslim asal Bosnia. Angelina juga bertindak sebagai penulis naskah dan produser dalam film yang mendapatkan nominasi Golden Globe Awards 2012 untuk kategori Film Berbahasa Asing Terbaik ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru