*/
 
 
Fernando Alonso Ejek Kemampuan Balap Sebastian Vettel
SerbaSerbi

Alonso menilai kalau Vettel masih belum mendekati level Lewis Hamilton yang punya kemampuan balap lebih cepat, agresif dan fokus meraih kemenangan.

WowKeren - Pemilik gelar Juara Dunia 2005-2006, Fernando Alonso, membandingkan kemampuan Sebastian Vettel dengan pembalap F1 dari tim McLaren, Lewis Hamilton. Meski Vettel meraih gelar juara dunia, kemampuan membalapnya masih kalah jauh dari Hamilton.

"Hamilton sangat cepat, agresif dan benar-benar fokus," kata Alonso. "Dia hanya tertarik pada kemenangan. Vettel belum sampai ke level itu."


Alonso sebetulnya mengakui gelar jawara yang diraih Vettel dua kali berturut-turut. Namun tetap saja, tak sebanding dengan Hamilton. "Dia (Vettel) levelnya masih di belakang Hamilton," ujar pembalap asal Spanyol itu.

Musim lalu, Vettel mendominasi balapan dan finish dengan 392 poin. Sedangkan Hamilton finish di tempat kelima dengan perolehan 165 poin. Sementara itu, Alonso menduduki peringkat keempat di musim lalu. Nantinya, balapan seri F1 akan dimulai 18 Maret.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru