Film James Bond 'Skyfall' Batal Syuting di 6 Negara
Film

Akibat masalah teknis dan keuangan, pihak produksi "Skyfall" memutuskan untuk memilih Turki saja sebagai lokasi syuting selain Inggris.

WowKeren - Selain senjata canggih dan wanita, film James Bond juga terkenal dengan adegan-adegan actionnya yang dilakukan di berbagai negara. Namun penonton harus gigit jari kali ini. Pasalnya film James Bond terbaru, "Skyfall", batal melakoni syuting di enam negara seperti rencana awal.

Menurut salah seorang sumber, faktor finansial menjadi kendala utama penyebab batalnya rencana itu. Akhirnya pihak produksi "Skyfall" memutuskan untuk memilih Turki saja selain Inggris sebagai lokasi syutingnya.

"Sebenarnya ada enam negara berbeda yang dipilih untuk beberapa adegan dalam film ini," ujar sumber tersebut. "Tapi setelah beberapa masalah teknis dan keuangan, hal itu dipertimbangkan kembali dan diputuskan hanya Turki saja yang digunakan sebagai lokasi syuting lainnya."

Namun, bukan berarti "Skyfall" akan kekurangan adegan-adegan dengan latar belakang menakjubkan. Baru-baru ini beredar kabar bahwa pihak produksi "Skyfall" memilih Bognor, sebuah wilayah di Inggris Utara, untuk syutingnya. Daerah tersebut terkenal dengan keindahan alamnya yang masih natural.


"Bognor adalah tempat paling eksotis di negara ini, selain itu sangat penting bagi "Skyfall" untuk tetap ikut memberikan kontribusi bagi industri di Inggris," tambah sumber tersebut. "Semua orang percaya "Skyfall" akan menjadi film James Bond terbaik yang pernah dibuat."

"Skyfall" akan menceritakan tentang James Bond yang kembali diuji kesetiaannya oleh M karena masa lalu yang menghantui. Musuh baru pun kembali menyerang. Namun James Bond harus melawan dan mengesampingkan permasalahan pribadinya.

Film itu diarahkan oleh sutradara Sam Mendes. Sedangkan naskahnya ditulis oleh John Logan, Robert Wade dan Nela Purvis. Para pemeran dalam film ini antara lain Daniel Craig (James Bond), Judi Dench (M), Javier Bardem (sang penjahat), Ralph Fiennes (agen pemerintah), Naomie Harris (Eve) dan Berenice Marlohe (Severine). Saat ini, "Skyfall" masih dalam tahap produksi dan akan dirilis Oktober 2012.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel