Gunawan Dwi Cahyo Cinta Berat pada Mantan Istri Pasha
Selebriti

Gunawan mengaku tetap menyayangi Okie Agustina dan keluarganya meski hubungan mereka diterpa isu untuk cari popularitas.

WowKeren - Saat sedang jatuh cinta memang bisa mengalahkan masalah apapun, termasuk perbedaan usia. Pesepakbola Timnas U-23, Gunawan Dwi Cahyo, mengaku sudah cinta berat dengan mantan istri Pasha, Okie Agustina. Bahkan pesepakbola yang merumput di Arema Malang juga sudah dekat dengan anak Okie.

"Aku sayang sama Okie," tutur Gunawan saat ditemui usai acara "Dahsyatnya Awards" di Hall D PRJ, Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (26/1). "Kalau sayang dengan dia harus satu paket. Jadi pasti sayang Keisha dan keluarganya juga."


Kedekatan yang sudah lama terjalin itu rupanya juga diterpa isu tidak menyenangkan. Okie dituding hanya ingin mendongkrak popularitasnya lewat Gunawan. Nama Gunawan saat ini memang tengah melejit setelah sukses membawa "Garuda Muda" menjadi finalis di ajang Sea Games XXVI.

"Kalau kemarin aku belum berani umbar karena kita nggak mau gimana-gimana. Aku tidak mengambil keuntungan dari dia atau sebaliknya," ungkap Okie. "Aku nggak pernah bilang mau sama siapapun, tapi kalau sudah jodohnya ya sudah."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru