Suami Okie Agustina Bersyukur Dapat Job Baru di Tengah Proses Cerai
Instagram/gunawandwicahyo13
Selebriti

Gunawan Dwi Cahyo tetap optimis menjalani kehidupannya di tengah proses perceraian dengan Okie Agustina. Ia tak lupa mengucap syukur karena kini sudah mendapat pekerjaan baru di klub bola Kalteng Putra.

WowKeren - Pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo berusaha tetap berpikir positif saat diterpa masalah rumah tangga. Suami Okie Agustina itu justru menunjukkan rasa syukur karena mendapat pekerjaan baru usai dilepas oleh Persik Kediri. Lewat unggahan terbaru, Gunawan membagikan pesan bijak soal pekerjaannya usai direkrut klub bola Kalteng Putra. Ia menyinggung tentang pentingnya mengutamakan kenyamanan dibanding pekerjaan itu sendiri.

"Latihan terakhir banget ditempat sebelumnya, bersyukur banget Allah masih ksih kesehatan, dan diberikan rezeki ditempat baru yg jauh lebih baik dan lebih bsa dihargai, kenyamanan mungkin yang lebih utama dari segalanya untuk bermain sepak bola.👊👊👊 [sic!]," kata mantan pemain Timnas Indonesia ini.

Sejumlah pihak pun memberikan dukungan buat Gunawan. Ia didoakan bisa meraih kemenangan bersama klub barunya tersebut.


"Semangat bro kayak inter menangan 🔥 [sic!]," kata netter. "Semangat mas gun....kembali dengan lebih kuasst [sic!]," tutur yang lainnya. "Tetap Semangat, Sehat Selalu Dan Sukses Bahagia Dunia Akhirat Idola 🤲✊ [sic!]," ujar netter.

Sebelumnya, Gunawan sempat mengisyaratkan bakal menuntut Okie jika tak bisa membuktikan soal tudingan selingkuh. Pihak pengacara membeberkan jika rumor itu cukup menjatuhkan pamor Gunawan.

"Memang ada rencana seperti itu (menuntut Okie Agustina). Karena akibat tudingan itu mempengaruhi karirnya Mas Gunawan juga," kata pengacara Gunawan, Septa Eka Putra. "Maksudnya mempengaruhi itu mungkin Mas Gunawan jadi mentalnya keserang juga. Ini kan sebetulnya bukan perselingkuhan juga."

"Jadi Mas Gunawan memang rencananya kami melihat dulu kalau memang itu tidak diubah (tudingan perselingkuhan dalam gugatan cerai) dan memang tetap dimasukkan," lanjut Septa. "Kami nanti mungkin akan berdiskusi kembali mengenai langkah hukum apa yang akan kami ambil. Kalau dibilang gertak sambal bukan ya, bukan kami mengancam. Banyak kerugian, pertama mental sama pikirannya Mas Gunawan pasti. Teman-teman media juga tahu ya mungkin mengkorelasikannya dengan pencoretan Mas Gunawan dari Persik ya. Padahal itu enggak, sebetulnya bukan karena itu karena murni bursa transfer, dari Persik sendiri mungkin penyegaran."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait