Okie Agustina Pamer Hadiah Mahal Usai Terancam Dituntut Gunawan Dwi Cahyo
Instagram
Selebriti
Okie Agustina Cerai

Okie Agustina belum berkomentar soal dirinya yang terancam dituntut oleh sang suami, Gunawan Dwi Cahyo, jika tak bisa membuktikan tudingan perselingkuhan. Ia justru memilih pamer hadiah mahal dari salah satu kenalannya.

WowKeren - Proses perceraian Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo hingga kini masih jadi sorotan. Sempat dikira adem ayem, Okie malah terancam dituntut oleh sang suami jika tak bisa membuktikan soal tudingan perselingkuhan dengan wanita lain.

Sejauh ini, Okie masih belum berkomentar atas kabar mengejutkan itu. Ia justru asyik memamerkan hadiah mahal dari salah seorang kenalan. Dalam unggahan, Okie tampak mengucap terima kasih karena mendapat hadiah iPhone 15. Jika diprediksi, harga ponsel tersebut bisa mencapai belasan juta rupiah. Tak cuma itu, Okie juga pamer foto cantik dirinya. Meski kini seorang diri, ibu dari Kiesha Alvaro ini tetap pamer aura positif. "Be Glow," kata Okie.

Instagram

Okie Pamer Hadiah Mahal

Sebelumnya, pengacara Gunawan, Septa Eka Putra, mengungkap soal kemungkinan menuntut sosok diduga Okie Agustina terkait tudingan selingkuh. Hal ini karena tudingan selingkuh ini mempengaruhi karir Gunawan.

Instagram

Kubu Gunawan Pertimbangkan Tuntut Okie Agustina


"Memang ada rencana seperti itu (menuntut Okie Agustina). Karena akibat tudingan itu mempengaruhi karirnya Mas Gunawan juga," kata Septa Eka Putra dalam wawancara di kanal YouTube "Intens Investigasi". "Maksudnya mempengaruhi itu mungkin Mas Gunawan jadi mentalnya keserang juga. Ini kan sebetulnya bukan perselingkuhan juga."

Meski begitu, Gunawan tak serta merta menuntut atau memperkarakan Okie secara langsung. Septa menilai pihaknya masih mempelajari lebih dulu terkait langkah dari pihak Okie menghadapi masalah ini.

"Jadi Mas Gunawan memang rencananya kami melihat dulu kalau memang itu tidak diubah (tudingan perselingkuhan dalam gugatan cerai) dan memang tetap dimasukkan," kata Septa. "Kami nanti mungkin akan berdiskusi kembali mengenai langkah hukum apa yang akan kami ambil. Kalau dibilang gertak sambal bukan ya, bukan kami mengancam. Banyak kerugian, pertama mental sama pikirannya Mas Gunawan pasti. Teman-teman media juga tahu ya mungkin mengkorelasikannya dengan pencoretan Mas Gunawan dari Persik ya. Padahal itu enggak, sebetulnya bukan karena itu karena murni bursa transfer, dari Persik sendiri mungkin penyegaran."

Sebelumnya, Gunawan juga sudah menyangkal dugaan selingkuh itu. Ia juga telah menemui keluarga dan suami dari wanita yang sempat dikira punya hubungan spesial dengannya. Eks pemain Timnas Indonesia ini juga berbesar hati meminta maaf pada keluarga dan suami dari wanita yang terciduk jalan bersamanya tersebut.

"Pas masalah ini viral, saya juga bicara sama orangtuanya, sama bapaknya, ibunya, sama suaminya, saya ngomong sendiri," ujar Gunawan. "Saya sebatas minta maaf karena saya memang nggak ada hubungan apapun sama perempuan ini. Cuma di masalahku dia ikut keseret-seret. Permintaan maaf itu biar clear aja, biar nggak ada saling menyalahkan, saya memang mengakui itu kesalahan saya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru