Okie Agustina Foto Akur Bareng Gunawan Dwi Cahyo saat Rayakan Ultah Anak
Instagram/gunawandwicahyo13
Selebriti

Okie Agustina merayakan ulang tahun sang putra, Miro Materazzi, yang kini genap berusia 10 tahun. Tak cuma berdua, Okie juga mengajak eks suaminya, Gunawan Dwi Cahyo, untuk foto bersama di perayaan ultah Miro.

WowKeren - Okie Agustina hingga kini masih konsisten dengan janjinya usai bercerai Gunawan Dwi Cahyo. Ia sejauh ini masih tetap menjalin keakraban dengan Gunawan demi putra semata wayang mereka,Miro Materazzi.

Dalam unggahan terbaru pada 3 Februari, Okie pun menunjukkan momen akur bersama Gunawan. Keduanya tampak foto bahagia di perayaan ulang tahun ke-10 Miro.

"Alhamdulillah 10th usiamu skrg.. semoga kelak kamu jadi anak kebanggan keluarga ya, anak soleh, berbakti ama orang tua.. tambah pinter dan rajin ibadah," ujar Okie. Unggahan Okie ini langsung menuai reaksi dukungan dari banyak pihak.

"MasyaAlloh... belajar byk dr mb okie... wanita tegar n hebat utk anak2nya.... salam dr pemalang jateng mbk ❤️❤️," kata fans. "Sebenarnya seneng lho lihat kak @okieagustina_ dan mas @gunawandwicahyo13 cocok gtu... Tp kita gak pernah tahu nasib.... Semoga kalian tetap seimbang untuk @miromaterazzi," harap fans.


Sebelumnya, Okie dan Gunawan resmi bercerai pada 8 Januari. Okie pun berusaha ikhlas usai mengabulkan permintaan Gunawan yang ingin mengakhiri pernikahan mereka.

"New status new life new beginning. Alhamudlillah sudah menuruti keinginan terakhir (mantan) suami saya @gunawandwicahyo13 untuk bercerai dan mengabulkan keinginan beliay merasakan ga punya istri," kata Okie. "Semoga segalanya semakin baik di chapter kehidupan yang akan datang. Terima kasih buat semua yang support aku. Ini adalah jalan terbaik dari segala yang baik."

Sementara itu, Gunawan nyatanya tetap menyesali keputusannya untuk bercerai dari Okie. Bagaimanapun, ia dan Okie pernah membangun rumah tangga selama bertahun-tahun.

"Ya, namanya penyesalan pasti ada, karena, kan, saya berumah tangga enggak sebentar, tapi cukup lama. Cuma, ya ini udah jalannya," ujar eks pemain Timnas Indonesia itu. "Saya akan menjalani ke depannya dengan lebih baik lagi."

Ia juga mengaku sudah berusaha meminta maaf pada Okie setelah keduanya bercerai. Gunawan tak lupa mengucap syukur karena hubungannya dengan Okie tetap baik-baik saja meski keduanya tak lagi bersama.

"Saya pribadi juga langsung berbicara sama Okie kalau saya minta maaf atas semua yang mungkin saya lakukan, yang kurang berkenan pada saat berkeluarga," kata Gunawan. "Alhamdulillah, silaturahmi tetap terjalin dan sekarang baik-baik aja, dan terakhir juga masih ketemu, kita jalan bareng sama anak juga. Semoga ke depannya bisa saling tetap silaturahmi dan kita mencontohkan hal-hal yang positif buat anak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait