Adik Ammar Zoni Dapat Perhatian Tak Terduga dari Irish Bella di Hari Ultah
Instagram/real_aditya1/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella ternyata tetap memberikan perhatian ke eks adik ipar, Aditya Zoni, meski kini telah resmi cerai dari Ammar Zoni. Kebaikan Ibel itu ia buktikan lewat sikapnya di hari ulang tahun Adit.

WowKeren - Aditya Zoni adik Ammar Zoni berulang tahun yang ke-24 kemarin, Jumat (2/2). Menariknya, Adit mendapat perhatian tak terduga dari Irish Bella. Ibel terpantau memberikan ucapan selamat ulang tahun ke Adit meski statusnya dengan Ammar kini telah resmi bercerai.

Ibel membagikan potret lawas Adit bersama putra sulung Ammar, Air. Ibel kemudian meninggalkan ucapan selamat ulang tahun di postingan tersebut. Ibel juga menyelipkan harapan haru di hari ulang tahun Adit.

Ibu dua anak itu berharap eks adik iparnya itu selalu diberi kesehatan dan umur yang panjang. Ia berdoa 2024 menjadi tahun kesuksesan bagi Adit. Ucapan selamat ulang tahun Ibel itu lantas ikut di-repost oleh Adit seraya mengucapkan terima kasih.

Happy Birthday Uncle @real_aditya1. Semoga selalu sehat & panjang umur. Semoga tahun 2024 jadi Tahun kesuksesanmu man, aamiinn,” tulis Ibel lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Sabtu (3/2).


Aamiin makasih banyak kak,” balas Adit sembari menambahkan emoji hati berwarna merah.

Photo-INFO

Instagram Ibel dan Adit

Bentuk perhatian Ibel ke Adit itu bak bukti jika silaturahmi mereka masih terjalin dengan baik. Sebelumnya, pengacara Ibel, Nurul Amaliah, memastikan antara Ibel dan keluarga Ammar tidak ada konflik. Ibel bahkan sempat datang dan ikut menguburkan ayah Ammar, Suhendri Zoni, yang meninggal dunia pada 20 Januari 2024 lalu.

”Ya dengan keluarganya mas Ammar ya masih baik-baik aja ya, maksudnya nggak ada masalah ya karena kan memang ini nggak ada konflik yang antar keluarga ya,” beber Nurul Amalia pengacara Ibel kepada awak media.

Ammar juga kabarnya berterima kasih usai Ibel bersedia datang ke pemakaman sang ayah. Meski begitu, Ammar sampai saat ini disebut masih belum ikhlas bercerai dari Ibel dan dikatakan keberatan usai pengadilan menetapkan ia wajib memberi nafkah anak Rp10 juta per bulan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru