Irish Bella Minta Ammar Zoni Beri Nafkah Anak Senilai 10 Juta usai Resmi Cerai
Instagram/irishbellaaaaa_
Selebriti

Irish Bella akhirnya menyandang status janda usai resmi cerai dari Ammar Zoni. Selain gugatan cerai, Humas PA Depok membeberkan pengadilan juga mengabulkan tuntutan hak asuh serta nafkah anak senilai Rp10 juta yang diajukan Ibel.

WowKeren - Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni akhirnya resmi berakhir. Pasangan yang menikah sejak 28 April 2019 itu akhirnya resmi cerai pada 1 Februari. Adapun sidang cerai terakhir beragendakan putusan itu digelar secara online.

"Pada hari ini telah dibacakan putusan sidang perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni secara elektronik," kata Humas PA Depok. "Irish Bella mengajukan gugatan berkaitan dengan masalah rumah tangganya yang tidak harmonis sehingga dia minta dijatuhkan talak bain sughra."

Humas PA Depok juga menjabarkan soal permintaan Ibel untuk hak asuh anak. Selain itu, Humas PA Depok mengungkap nominal tuntutan nafkah Rp10 juta dari Ibel.

"Berkaitan dengan hak asuh anak, Ibel minta ditetapkan untuk hak asuh kedua anak. Selain itu juga minta nafkah anak, dengan nominal Rp10 juta per bulan," kata Humas PA Depok. "Berdasarkan fakta-fakta di persidangan dan hasil pemeriksaan, dikabulkan gugatan talak satu bain sughra. Kemudian dikabulkan juga hak asuh anak. Namun, majelis hakim memerintahkan Irish Bella untuk memberikan akses untuk dapat bertemu dan mencurahkan kasih sayang selayaknya ayah kandung kepada kedua anak tersebut. Dan Irish Bella tidak boleh menghalangi jika Ammar Zoni ingin bertemu dengan anak."


Pengadilan juga rupanya mengabulkan tuntutan nafkah senilai Rp10 juta yang diajukan oleh Ibel. Nantinya nafkah Rp10 juta ini berlaku untuk dua anak.

"Jadi dua anak itu, di luar biaya pendidikan dan kesehatan. Karena nafkah anak ini sifatnya relatif, berkembang, tentu saja majelis hakim mempertimbangkan ada kenaikan 10 persen setiap tahunnya. Itulah kewajibannya. Ini berkaitan dengan memberikan kebutuhan yang selalu meningkat dan itu adalah kewajiban dari ayahnya," kata Humas PA Depok.

Sebelumnya, Ibel mengisyaratkan aura wajah ceria ketika pamer penampilan cantik ala Putri India. Ibel juga sudah mengungkap jika ia siap mental untuk menjalani kehidupan baru sebagai single parent.

"Memang mungkin yang menjadi problematika aku, waktu itu saat tertimpa ujian, aku lebih kayak, oh aku harus kuat, aku harus kuat," kata Ibel. "Sebagai perempuan apalagi aku punya dua anak aku harus bangkit. Aku enggak boleh terpuruk. Dan aku enggak boleh nangis, enggak boleh cengeng."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru