Istri Kemal Palevi Bereaksi Telak Usai Ikut Diserang Buntut Komentar Suami soal Ria Ricis
Instagram/nvtyumi/riaricis1795
Selebriti

Novita Yumi istri Kemal Palevi melemparkan balasan yang tak kalah pedas usai ia ikut diserang buntut komentar sang suami yang dianggap tak bersimpati atas perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan.

WowKeren - Nama komedian, aktor sekaligus YouTuber Kemal Palevi tengah disorot usai membuat cuitan soal perceraian Ria Ricis dengan Teuku Ryan. Kemal banjir kritik usai dianggap menjadikan perceraian Ricis sebagai bahan lelucon. Buntut masalah ini, istri cantik Kemal, Novita Yumi, ternyata ikut diserang oleh beberapa netizen.

Hal itu terlihat dari beberapa komentar baru yang muncul di postingan lawas Novita. Di antara beberapa komentar netter, kebanyakan berisi peringatan agar Novita menasihati sang suami untuk menjaga lisannya. Selain itu, Novita juga ditanya kapan akan bercerai dari Kemal agar masalah rumah tangga mereka bisa dijadikan konten.

Dikasih tau mbak suaminya supaya jaga ucapannya,” kata salah seorang netizen. “Mba kapan cerai ? Biar jadi konten yutub 🥰, [sic!]” ujar netizen lain.

Novita kemudian muncul dengan balasan yang mengejutkan. Ia terdengar santai dengan menyebut bahwa sang suami sejatinya memang bukanlah orang yang suka mengontenkan masalah rumah tangga.


Untungnya suami saya ga apa2 ngontenin masalah rumah tangga sih dududu, [sic!]” sindir Novita telak.

Photo-INFO

Instagram

Kemal sendiri terpantau belum memberikan reaksi apa pun soal sikapnya yang menuai kritik. Banyak yang menyayangkan komentar Kemal itu. Beberapa orang menilai Kemal kurang bersimpati atas masalah yang tengah dihadapi Ricis dan Ryan.

Akun Instagram dan Twitter-nya juga langsung diserbu imbas cuitannya soal perceraian Ricis. Sementara, Ricis sendiri sudah melemparkan balasan menohok atas cuitan yang dibagikan Kemal.

Kalau hidup kalian bahagia, alhamdulillah. Semoga ini tidak terjadi di kalian aamiin. Makasi kemal. Bahagia selalu,” balas Ricis usai komentar Kemal viral di X.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait