7 Potret Pernikahan Kemal Palevi dan Novita Yumi, Tetap Kocak Bikin Terhibur
Selebriti

Aktor sekaligus komedian Kemal Palevi menikah dengan Novita Yumi pada Sabtu (4/2) lalu. Suasana bahagia menyelimuti pernikahan keduanya namun aksi kocak mereka juga menambah kemeriahan.

WowKeren - Kabar bahagia tengah menyelimuti aktor sekaligus komedian Tanah Air Kemal Palevi. Aktor sekaligus komedian tersebut telah melepas masa lajang pada Sabtu (4/2) dengan menikahi Novita Yumi. Kemal menikahi Yumi yang merupakan seorang model cantik.

Kabar pernikahan Kemal ini pertama kali dibagikan Yumi lewat akun Instagram pribadinya. Dalam video singkat tersebut, keduanya terlihat penuh kebahagiaan. Selain itu, Yumi dan Kemal juga agaknya sefrekuensi. Pasalnya di sela momen pernikahan, keduanya masih bisa bercanda. Akan tetapi hal tersebut yang membuat suasana pernikahan mereka makin meriah.

Selain itu, Kemal dan Yumi juga menggelar acara resepsi di hari yang sama. Suasana bahagia menyelimuti momen resepsi serta banyak sekali tamu undangan yang hadir. Simak yuk potret lengkap pernikahan Kemal dan Yumi.

(wk/rosi)

1. Nikah dengan Adat Sunda


Nikah dengan Adat Sunda
Instagram/nvtyumi

Kemal diketahui merupakan kelahiran Samarinda namun pernikahannya digelar dengan adat Sunda. Kemal gagah dalam balutan busana pengantin pria sementara Yumi jug anggun berkebaya. Terdapat sebuah siger pernikahan yang tersemat di kepala cantiknya. Selain itu keduanya juga melangsungkan ritual pernikahan dengan khidmat.

2. Latihan Ijab Qabul


Latihan Ijab Qabul
Instagram/podcastancur

Sebelum terjun ke lapangan, Kemal latihan mengucapkan ijab qabul sebelum berangkat. Lantas di momen mengucapkan ijab qabul di depan wali serta saksi meminang Yumi, ia lancar mengucapkan ijab qabul tanpa pengulangan. Raut wajah Kemal terlihat sangat serius sementara Yumi duduk anteng di sebelah Kemal.

3. Pasangan Mood Banget


Pasangan Mood Banget
Instagram/nvtyumi

Momen pernikahan juga berjalan dengan khidmat dan syahdu namun tawa juga mewarnai. Kemal terlihat berfoto dengan gaya kocak kala bersama para groomsmen. Sah sebagai pasutri, Kemal berpose swag memamerkan buku nikah. Yumi yang melihat tingkah suaminya tak urung dibuat ngakak. Di momen lain, keduanya juga pose bak metal.

4. Ada Kembang Api Mini


Ada Kembang Api Mini
Instagram Story/nvtyumi

Di momen resepsi ada pula aksi menyalakan kembang api mini. Tampak dalam video beberapa wanita memegang sebuah kembang api mini saat mempelai masuk ke ruang resepsi. Kemal dan Yumi mesra bergandengan tangan memakai busana couple warna ungu. Mereka kemudian menuju ke kursi pelaminan. Kemal dan Yumi juga melakukan aksi lempar bunga hingga bercanda dengan host di momen resepsi.

5. Happy Kiyowo


Happy Kiyowo
Instagram/cazfa

Momen resepsi Kemal dan Yumi juga berjalan dengan lancar. Banyak yang hadir di momen tersebut termasuk keluarga, rekan, dan kerabat. Pada momen di atas, Kemal mengenakan setelan krem yang dikombinasikan dengan batik. Sementara Yumi terlihat cantik nan glamor dengan gaun yang menjuntai. Bersama tamu undangan, Kemal dan Yumi berpose happy kiyowo.

6. Banjir Ucapan Selamat


Banjir Ucapan Selamat
Instagram/nvtyumi

Momen pernikahan Kemal dan Yumi banjir ucapan selamat. Sementara itu keduanya diketahui telah berpacaran kurang lebih selama satu tahun. Kemal dan Yumi juga telah melangsungkan lamaran pada Februari lalu secara sederhana dihadiri kerabat serta keluarga. Kini telah resmi menjadi suami istri.

7. Lokasi Pernikahan Konsep Outdoor


Lokasi Pernikahan Konsep Outdoor
Instagram Story

Pernikahan Kemal dan Yumi diadakan di lokasi terbuka atau outdoor, Dekorasi warna putih terlihat mendominasi pernikahan pasangan tersebut. Menariknya, tempat pernikahan Kemal dan Yumi ini bak taman bermain. Pasalnya ada komidi putar mini buat nyanyi bareng. Meski tak terlihat jelas dari kejauhan, sebuah benda besar di dekat panggung resepsi tersebut adalah komidi putar mini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait