Anak Pertama Kemal Palevi Lahir dengan Keunikan Angka Serba Enam
Instagram/kemalpalevi
Selebriti

Kemal Palevi mengungkapkan keunikan angka yang mewarnai kelahiran anak pertamanya. Ia juga menceritakan perasaan takjub sampai merinding kala menyaksikan langsung sang buah hati lahir ke dunia.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang aktor dan komika Kemal Palevi. Ia resmi menyandang status baru sebagai seorang ayah pada hari Jumat (1/12) ini setelah sang istri melahirkan anak pertama mereka. Kabar bahagia tersebut gercep dibagikan langsung oleh Kemal melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Kemal mengunggah foto manis perdananya bersama sang bayi. Menariknya, ia juga menyebut adanya angka-angka unik yang mewarnai kelahiran buah hatinya ini. Pasalnya, anak pertama Kemal lahir dengan keunikan angka serba enam pada berat, panjang dan jam kelahirannya.

Keunikan ini pun sempat disorot oleh perawat yang membantu persalinan istri Kemal. Lucunya, sang bayi disebut tertawa saat kelahirannya disebut memiliki angka-angka yang unik.

Ada fakta menarik. Anak gue beratnya 2,6kg. Panjangnya badannya 46. Lahirnya, jam 7.16. Kata susternya, angkanya unik 666. Terus dia ketawa-ketawa dongg. Heyy, anda ketawa-ketawaa, Ini sayanya yang panikk heyyy, kok bisa 666. Apa ini efekk karena gue keseringan dengar Heretic Anthemnya Slipknot yaaa. Tapi tenang, lahirnya di hari Jum’at. InsyaAllah tetap sholelah amiiin,[sic!]” seloroh Kemal Palevi kala mengabarkan kelahiran anak pertamanya.


Tak hanya itu, Kemal juga menceritakan perasaannya saat menemani sang istri melahirkan. Saking deg-degannya, Kemal mengaku tak bisa diam kala menanti detik-detik jelang anaknya lahir.

Kemal juga sampai dibuat merasa merinding. Pasalnya, ia melihat untuk pertama kalinya secara langsung saat-saat sang buah hati lahir ke dunia.

Gila, gak pernah sama sekali gue dalam hidup, sedeg-degan hari ini. Pas @nvtyumi masuk ruang operasi, wah ituu gerak sana gerak sini. Gak bisa dieeem. Apalagi pas dokternya bilang ‘okee ini udah lahiran nih ya’, terus anaknya dikeluarkan pertama kali dari perut, wahh itu merinding sebadan-badann,[sic!]” paparnya. “Ngeliat pakai mata kepala sendiri, ada manusia baru yang hadir dari tubuh manusia lain. Gilaaa sihh ituuu yaAllah.[sic!]”

Doa dan harapan manis tentunya tak lupa dituliskan Kemal setelah kelahiran anak pertamanya. Ia berharap akan bisa menjadi sosok ayah yang bertanggung jawab untuk sang buah hati kelak.

Kemal sendiri baru mengungkap foto menggemaskan dari buah hatinya yang baru lahir. Ia belum membocorkan tentang nama sang bayi. Kendati begitu, kebahagiaan Kemal bisa dirasakan oleh rekan artis dan netizen lain yang juga ramai membanjiri postingannya dengan ucapan selamat.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait