Istri Kemal Palevi Pamer Aura Mahal bak Supermodel usai Suami Kembali Sentil Ria Ricis
Instagram/nvtyumi/riaricis1795
Selebriti

Istri Kemal Palevi, Novita Yumi, postingan tak terduga saat sang suami jadi sorotan karena kembali menyentil Ria Ricis. Ibu satu anak ini mengunggah video dirinya yang pamer body goals dan aura cantik layaknya supermodel.

WowKeren - Istri Kemal Palevi, Novita Yumi, sempat terseret saat sang suami menyentil Ria Ricis. Meski begitu, Yumi bersikap santai dan malah menyindir balik netter yang menyerang dirinya terkait Kemal.

Tak cuma itu, Yumi juga memilih fokus pada kehidupannya alih-alih mengumbar kemarahan. Ia baru-baru ini mengunggah video kenangan masa lalu saat dirinya belum menikah dengan Kemal.

Instagram

Istri Kemal Palevi Pamer Aura Mahal bak Supermodel

Dalam video yang direkam pada 3 Februari 2023 itu, Yumi tampil kece dan pamer aura mahal layaknya supermodel. Istri Kemal tersebut memang diketahui berprofesi sebagai model dan punya segudang prestasi. Ia pernah meraih gelar Miss Sophie Paris Jakarta Utara 2015, Mecapan Beauties Batch 1 dan pemenang di Sarinah Model Search 2022. Saat ini, Yumi fokus mengurus buah hatinya dan Kemal. Selain itu, ia juga merawat kucing-kucing peliharaannya dan Kemal.

Sebelumnya, Kemal mempertanyakan soal kemungkinan Ricis membuat konten tentang perceraiannya dengan Teuku Ryan (II). Tak cuma itu, Kemal kembali menyentil Ricis setelah dirinya disindir bersikap jahat oleh ibu dari Moana itu.

"Ria Ricis itu behavior-nya mengupload semua kehidupan personalnya dia ke YouTube, sosial media, nikah, pacaran, ijab kabul, akad, aqiqah, suaminya masuk rumah sakit, masuk IGD, bokapnya, soal bokapnya ya kita sama-sama tahu lah gitu, semuanya honeymoon dia upload semua, bahkan ziarah kubur dia upload berpart-part," terang Kemal. "Ria Ricis itu ngonten limitnya tuh udah segitu loh. Makanya gue berani tanyain itu."

Sejauh ini, Ricis belum merespon kembali soal pembelaan dari Kemal. Ia juga memilih bungkam ketika ditanya awak media seputar gugatan cerai pada Teuku Ryan (II). "Makasih, makasih," kata Ricis yang menghindari dari wartawan.

Sementara itu, masalah rumah tangga Ricis makin runyam usai sosok diduga kakak ipar, Ory Vitrio, mengungkit kesalahan fatal dari pihak Ryan. Suami Oki Setiana Dewi itu diduga membahas soal Ryan tak pernah menyentuh Ricis hingga istrinya itu mengalami tekanan batin. Ory alias Rio juga diduga membahas kemungkinan Ryan tak mau mempertahankan pernikahannya.

Di sisi lain, Ryan langsung mengungkit soal fitnah ketika menyangkal dirinya tak pernah menyentuh Ricis. Ia juga diduga menyentil Rio atas perkataannya itu. Setelah kehebohan itu, Oki sebagai istri Rio dan kakak Ricis itu memilih bersikap tenang sembari membagikan nasihat untuk berpikir positif dalam menghadapi masalah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait