Teuku Ryan Mention Suami Oki Setiana Dewi usai Difitnah Tak Sentuh Ria Ricis
Instagram/teukuryantr/oryvitrio
Selebriti

Teuku Ryan sempat menyebut nama suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio alias Rio, sembari mengungkap nasihat bijak. Ryan juga menyangkal keras soal rumor dirinya tak pernah menyentuh Ria Ricis sejak sang istri melahirkan Moana.

WowKeren - Teuku Ryan (II) dikenal sebagai sosok yang kalem dan tak pernah mengumbar aib rumah tangga. Ia bahkan sekedar pamer foto uwu Moana saat Ria Ricis membahas tentang orang jahat.

Namun, Ryan akhirnya buka suara usai kakak iparnya, Ory Vitrio, diduga spill soal kesalahan fatal terkait tak pernah menyentuh Ricis setelah istrinya itu melahirkan Moana. Ryan mention suami Oki Setiana Dewi itu dan mengungkap reaksi bijak.

Instagram

Teuku Ryan Klarifikasi Tak Pernah Sentuh Ria Ricis Sejak Lahiran

"Dari lahiran tidak disentuh? Jangan memfitnah baiknya," kata Ryan. "Allah maha tahu, Mas Rio juga paham agama. Mohon support yang baik-baik."


Komentar Ryan ini diduga diunggah di akun TikTok miliknya. Meski begitu, postingan aslinya diduga sudah dihapus oleh Ryan. Adapun sejumlah netter sempat ikut berkomentar usai Ryan memberikan klarifikasi terkait masalah tersebut.

"Dari cara bicara,gestur tubuh,menagapi wartawan Saya Berpihak ke Bang Riyan,karna menutup rapat²Aib rumah tangganya," ujar netter. "Emang lebay juga bini nya gitu klo apa apa di jadikan konten , jadi perkara gk di sentuh aja di umbar umbar, 😂," ujar netter.

Sebelumnya, sosok diduga Ory sempat diwawancara awak media soal perceraian Ricis dan Ryan. Kala itu, sosok diduga Ory membahas soal masalah fatal dan mengungkit tentang Ryan yang tak pernah menyentuh Ricis. Selain itu, sosok diduga Ory menyebut jika Ryan tak mau memperjuangkan pernikahan dengan Ricis.

"Mereka memang lagi proses sih, karena udah fatal masalahnya. Kan sudah ramai di sosial media, dari lahiran sampai sekarang nggak disentuh, gimana mau nikah," terang sosok diduga Ory. "Ricis sudah kasih kode tuh, tekanan batin juga dia, ya kalau saya sama Oki sih maunya pertahanin, ternyata pas di Mekkah, nggak ada hasil. Mau gimana lagi, Ryan juga nggak mau perjuangkan Ricis."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait