Foto Ashraf Sinclair Curi Fokus saat BCL Dihadiahi Camilan Arum Manis oleh Suami Baru
Instagram/tikoaryawardhana
Selebriti

Bunga Citra Lestari sempat pamer mendapat hadiah berupa camilan arum manis dari suami barunya, Tiko Aryawardhana. Tak disangka-sangka, terlihat sekilas foto Ashraf yang rupanya masih terpampang di rumah BCL hingga memicu reaksi haru.

WowKeren - Bunga Citra Lestari agaknya menepati janjinya pada publik terkait mendiang suami pertamanya, Ashraf Sinclair. Pasalnya, BCL tampaknya belum melupakan Ashraf meski ia kini sudah resmi menjadi istri dari Tiko Aryawardhana.

Bukti BCL masih menghargai kenangan terkait Ashraf itu terkuak di video TikTok yang ia unggah baru-baru ini. Rupanya, BCL tak menyingkirkan foto Ashraf di rumahnya saat ia pamer momen mendapat hadiah arum manis dari Tiko. Melihat foto Ashraf masih terpampang, netter pun mengungkap beragam pendapat.

TikTok

BCL Masih Pajang Foto Ashraf Sinclair di Rumahnya

"Masih Ada foto asraf g sih 😢," kata fans. "Mungkin itu cara dia berdamai dengan keadaan kak," ujar netter. "Salut sama Kak Tiko. pengertian banget," ujar yang lainnya. "Kak Tikonya so sweet banget," seru fans.

Sebelumnya, BCL buka-bukaan soal alasannya menikahi Tiko. Ini karena Tiko menjadi sosok pria yang bisa membuatnya tersenyum dan jatuh cinta lagi setelah meninggalnya Ashraf.


"Pada suatu waktu, muncul seorang pria, dan pria ini mengembalikan senyumku, membawaku ke tempat yang tidak pernah terpikirkan dan berani kuinginkan. Tempat yang disebut rumah," kata BCL. "Kamu adalah teman baikku, cahaya di kegelapanku, partnerku, kasihku. Terima kasih sudah membiarkan aku menjadi diriku, terima kasih untuk mencintai rasa sakitku, terima kasih untuk mencintaiku, untuk semua yang aku punya."

BCL juga mengungkap kalau ia tak terpikir punya anak dengan Tiko. Pasalnya, BCL merasa hal itu terlalu beresiko mengingat dirinya tak muda lagi.

"Kayaknya nggak ya, udah tua," ungkap BCL. "Kayaknya berisiko (untuk hamil), udah 40 ke atas. Kan di atas 35 sampai 40 udah berisiko."

Sementara itu, Tiko juga sempat buka suara soal dirinya yang terus dibanding-bandingkan dengan Ashraf. Merasa tak nyaman, Tiko tetap berusaha beradaptasi dengan keadaan itu.

"Ibaratnya sekarang, setiap kali saya pergi ke suatu tempat, itu seolah-olah jadi terlihat. Saya menjadi sorotan banyak orang," kata Tiko. "Lumayan aneh sih (jadi sorotan). Biasanya saya pergi ke suatu tempat, saya sudah santai, tidak ada yang melihat. Sekarang, saya masuk ke restoran atau tempat lain, saya tidak bisa tenang saja. Ada beberapa yang nyaman tapi ada satu level yang agak keganggu. Terlalu dikupas gitu hidupnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait