Umi Pipik Perlihatkan Sikap Perhatian Sang Mantu saat Dirinya Dilarikan ke RS
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Umi Pipik mendadak harus dilarikan ke rumah sakit. Terkuak bentuk perhatian sang mantu, Egy Maulana Vikri suami Adiba Khanza saat Umi Pipik terbaring di RS.

WowKeren - Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik membuat para penggemar khawatir usai membagikan potretnya tengah terbaring di ranjang rumah sakit. Namun, ada yang tak kalah mencuri perhatian netizen, yakni kehadiran suami Adiba Khanza, Egy Maulana Vikri.

Egy yang diketahui baru saja bertanding di Qatar mendadak sudah berdiri di samping ranjang Umi Pipik bersama Adiba. Kedua anak Umi Pipik yang lain, yakni Ayla dan Abidzar Al-Ghifari juga setia menemaninya di rumah sakit.

Umi Pipik menyebut anak-anak dan mantunya itu adalah penyemangat agar ia lekas pulih. Sayangnya, belum diketahui penyebab Umi Pipik bisa dilarikan ke rumah sakit. Namun, istri mendiang ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje ini banjir akan doa dari sederet rekan artis.

penyemangat ❤️❤️❤️❤️ (kurang bilal ) laa tahzan , innallaha ma'ana ❤️🙏. jazakumullah khairan katsiran untuk semua doa dari teman2 semua mohon maaf tdk bs menjawab satu2 , barakallahu fiik🙏, [sic!]” tulis Umi Pipik lewat akun Instagram pribadinya.


Bersamaan dengan itu, Umi Pipik membagikan sikap perhatian sang mantu, Egy. Dibongkar Umi Pipik, atlet sepak bola yang tergabung dalam Tim Nasional Indonesia itu rela malam-malam berada di rumah sakit hanya untuk menemaninya.

Dari unggahan yang dibagikan, Egy terlihat berkumpul bersama anak Umi Pipik yang lain. Ia layaknya kakak laki-laki yang sangat dihormati dan menjadi panutan untuk anak mendiang Uje.

Photo-INFO

Instagram

Diketahui, Adiba dan Egy resmi menikah pada Desember 2023 lalu. Pasangan ini menikah usai lama menjalin hubungan asmara. Abidzar lah yang diminta menjadi wali nikah sang kakak usai Uje meninggal dunia.

Kini, Adiba kerap menemani Egy bepergian ke luar negeri. Seperti yang diketahui, Egy tak hanya bermain untuk Tim Nasional Indonesia, melainkan juga pernah dikontrak oleh beberapa klub asing di Eropa. Seperti, Lechia Gdansk di Polandia dan FK Senica di Slovakia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait