Istri Cantik Kemal Palevi Ternyata Model, Gaya Badass di Video Muay Thai Bak Bodyguard
Instagram/dinovic_photograpy
Selebriti

Kemal Palevi resmi menikah dengan kekasihnya, Novita Yumi, yang berprofesi sebagai model. Tak sekedar cantik anggun, Novita juga dikagumi sebagai jagoan kala berlatih Muay Thai.

WowKeren - Komedian sekaligus aktor Kemal Palevi sukses mengejutkan publik. Ia dan kekasihnya, Novita Yumi melangsungkan pernikahan di kawasan Parung, Bogor Jawa Barat pada 4 Maret.

Baik Kemal dan Novita kompak memamerkan momen spesial pernikahan mereka. Keduanya menggelar pernikahan dengan konsep adat Sunda hingga banjir ucapan selamat.

"Bro kemal dan istri selamat menjalani ibadah terpanjang๐Ÿ˜," seru fans. "Kirain we, bang kemal dah nikah dri lmaaaa.... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ bahagia true bang," kata yang lainnya.

Disisi lain, sosok Novita alias Yumi memicu reaksi penasaran. Berwajah cantik, istri Kemal ini ternyata penyuka olahraga Muay Thai. Biasa tampil kalem, Yumi terlihat badass dengan gaya rambut dikepang dan siap memamerkan aksinya saat latihan Muay Thai.

"Salah satu resolusi gue di tahun ini tuh punya badan bugar dan bb stabil walaupun makan banyak Tapi kan gue akhir2 ini lagi mager ke tempat gym ya, akhirnya gue panggil Personal Trainer dari @imobilefit buat latihan Muay Thai sama Pilates Special Mat," kata Yumi. "Seru juga, Trainernya fun dan ngajarinnya detail bgt bener2 dari basic."

Melihat video Yumi berlatih, Kemal pun sempat memberikan pujian. "Gokil," kata Kemal.


Bukan cuma Kemal, banyak pihak kagum pada Yumi. Ia digoda sebagai bodyguard buat Kemal.

"Gue paham sekarang, jadi ternyata lo adalah bodyguardnya kemal ya๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜‚," seru seorang netter. "@kemalpalevi aman selagi @nvtyumi di sampingnya selalu," seru netter.

Sementara itu, Yumi rupanya bukan sosok sembarangan. Ia bekerja sebagai model dan menuai sejumlah prestasi. Diantaranya Miss Sophie Paris Jakarta Utara 2015, Mecapan Beauties Batch 1 dan pemenang di Sarinah Model Search 2022.

Sementara itu, Kemal dan Yumi berpacaran sekitar setahun sebelum akhirnya menikah. Kemal sempat membeberkan alasannya memilih Yumi karena bukan dari kalangan artis.

"Iyaa bener gamau dari seleb, gue takut kalo dua-duanya sibuk gak ada yang urus anak," ujar Kemal. "Kan kalau ada salah satu yang gak sibuk banget rollingnya masih tetep enak yaa, jangan yang bareng-bareng sibuk."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru