Ditemani Indy Barends, Indra Bekti Perdana Ketemu Aldila Jelita Hingga Momen Pelukan Disorot
Instagram/indybarends
Selebriti

Indra Bekti akhirnya perdana bertemu dengan Aldila Jelita usai resmi digugat cerai. Moman Bekti dan Dila saling berpelukan di pertemuan perdana pun sontak jadi perbincangan.

WowKeren - Indra Bekti diketahui telah digugat cerai oleh sang istri, Aldila Jelita. Sejauh ini, belum diketahui pasti alasan Bekti dan Dila sepakat bercerai. Namun, banyak pihak menyayangkan keputusan Dila melayangkan gugat cerai di tengah kondisi Bekti yang baru saja alami pendarahan otak.

Imbas hal ini, Bekti banjir akan simpati warganet. Sedang, Dila mengantongi banyak hujatan habis manis sepah dibuang. Meski begitu, pengacara dan kerabat dekat memastikan pasutri ini sepakat pisah secara baik-baik.

Hal ini agaknya terbukti dari pertemuan perdana Bekti dengan Dila usai digugat cerai. Publik pun sempat dibuat kaget usai beredar foto pertemuan Bekti dan Dila di tengah kasus perceraian mereka. Yang mana, foto tersebut dibagikan sahabat Bekti, Indy Barends lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Bekti bertemu dengan Dila ditemani sang sahabat, Indy Barends, manajernya, Roy dan pengacara mereka, Milano Lubis. Dalam kesempatan tersebut, Bekti dan Dila duduk bersebelahan.


Pasangan ini tampak tersenyum dan berbincang santai berdua. Momen pilu kala Bekti dan Dila saling memeluk juga berhasil mencuri perhatian netizen. Tak sedikit yang menyayangkan perpisahan mereka, mengingat Bekti dan Dila agaknya masih saling mencintai.

Photo-INFO

Instagram

Kendati begitu, belum diketahui pasti tujuan dari pertemuan Bekti dan Dila tersebut. Namun, Indy sebagai sahabat mengaku akan mendukung apapun keputusan baik yang diambil oleh Bekti dan Dila.

Menurut Indy, baik Bekti maupun Dila berhak untuk bahagia. Ia juga mewanti-wanti netizen untuk tak menghujani keduanya dengan hujatan di tengah persoalan rumah tangga mereka.

"Apapun keputusan mrk hargailah🙏.. Bukan dihujani dgn hujatan , umpatan,maupun prasangka yg kita tdk tau kebenarannya. Mereka masing masing berhak untuk bahagia🙏❤️… #indybarends #friendship #support," tulis Indy lewat akun Instagram pribadinya kemarin, Minggu (5/3).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru