Kejutan Ultah Aldila Jelita untuk Indra Bekti Pasca Rujuk Buat Mewek
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti mendapatkan kejutan langka dari sang istri, Aldila Jelita dan kedua anaknya spesial di hari ulang tahun. Sikap perhatian dan romantis Dila ke Bekti pasca rujuk langsung menjadi sorotan.

WowKeren - Aktor, presenter sekaligus komedian Tanah Air Indra Bekti tengah berulang tahun hari ini, Kamis (28/12). Menariknya, Bekti mendapat kejutan ulang tahun haru dari anak dan istrinya, Aldila Jelita.

Kejutan ulang tahun dari Dila untuk Bekti itu membuat banyak orang ikut mellow. Bagaimana tidak? Keduanya diketahui sempat bercerai, kemudian tak lama memutuskan untuk rujuk dan menikah lagi.

Dari foto yang dibagikan Dila, Bekti mendapat kejutan ulang tahun berupa kue dan beberapa dekorasi ultah dari istri dan putrinya. Terdapat balon berukuran jumbo dengan angka 46, yang mana itu adalah usia Bekti sekarang.

Happy bday albi @indrabekti 46 tahun…. Waktu mengiringi jalan albi dan bukan bertambah umur albi tapi makin berkurang usia albi…smoga selalu menjadi diri yg saling melengkapi dan menjadi lebih baek lagii, [sic!]” tulis Dila lewat Instagram hari ini, Kamis (28/12).


Photo-INFO

Instagram

Wajah Bekti di foto itu tampak sangat bahagia. Dila di unggahan itu juga mengungkit soal lika-liku pernikahan yang ia lewati bersama Bekti selama setahun terakhir. Dila menyebut 2023 adalah tahun yang tak mudah dan berat bagi keduanya.

Setahun sudah rasanya smua berjalan..perjalanan yg bener bener gak mudah utk kami..berat rasanya utk mengingat smuanya..ujian demi ujian kami jalani..tp ini jadi tamparan besar utk kami utk menjadi orang yg lebih baek lagi dimata Allah swt bukan dimata oranglain..tak perduli dengan smua ucapan sekeliling yg hanya melihat diluar atau didalamnya… Tp utk diriku smua karena Allah swt dan anak2 hanya dengan melihat kebahgian mereka adalah hal yg membahagiakan utk diriku, [sic!]” ungkap Dila.

Lewat postingan itu pula, Dila berharap agar bahtera rumah tangganya dengan Bekti semakin hari kian harmonis. Ia juga berdoa agar tidak ada lagi kata kehilangan atau perpisahan setelah semua masa sulit yang telah mereka lewati.

Tapi utk kami berdua adalah tamparan perubahan yang harus dirubah..karena tidak ada yg tahu Allah akan memanggil kapan..biarkan luka menjadi sembuh seiring waktu dan keyakinan bahwa Allah akan memberikan jalan dan jawaban terbaek utk kami berdua dan anak2…perjalanan dan pr kami masih banyak…smoga niat dan ucapan janji akan selalu kami pegang agar tidak adalagi kehilangan utk terakhir kalinya, [sic!]” tutur Dila.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru