Baim Wong Kalem Meski Disorot Kemenkeu Imbas Jual Ipad Murah Rp1 Juta
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong tengah menuai kontroversi perkara jual Ipad dengan harga yang sangat murah. Aksi Baim itu ternyata mendapat sorotan Kemenkeu dan sudah dilaporkan ke Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) guna ditelusuri lebih dalam.

WowKeren - Baim Wong tengah menjadi perbincangan hebat imbas jual Ipad dengan harga yang sangat miring, yakni Rp1 jutaan. Netizen kemudian mencurigai asal-usul Ipad yang didapat oleh Baim. Staf Khusus Kementerian Keuangan juga sudah mengetahui dan menanggapi ramainya berita soal Baim.

Bahkan mereka sudah menyampaikan aksi Baim kepada Kepala Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) guna ditelusuri lebih dalam. Namun, Baim rupanya tak panik meski aksinya sudah tersorot Kemenkeu. Ia justru terlibat kalem, dibuktikan usai dirinya berbagi keseruan ulang tahun sang putra, Kiano ke media sosial hari ini, Kamis (28/12).

”Selamat Ulang Tahun Kiano Tiger Wong 😍 Udah gede nanti jadi anak sholeh ya. Hadiah terbaik di ulang tahun kamu yg ke 4 ❀️ Resmi kok nak πŸ˜‹πŸ˜‹, [sic!]” tulis Baim sambil mengungkit soal hadiah resmi yang diduga untuk menyindir ramainya berita yang beredar.


Sebelumnya, Yustinus Prastowo selaku Staf Khusus Kementerian Keuangan mengungkap harapan agar masalah Baim bisa segera ditangani dengan baik bila memang terdapat hal-hal janggal di dalamnya. Sedang, pihak DJBC sendiri belum memberikan keterangan lebih lanjut soal aksi Baim menjual Ipad murah.

”Kemarin kami sampaikan ke rekan-rekan DJBC. Semoga segera dikoordinasikan dan tertangani dengan baik,” terang Prastowo saat ditemui awak media di kantornya kemarin, Rabu (27/12).

Baim sendiri juga sudah menanggapi ramainya kontroversi soal aksinya menjual Ipad murah. Suami Paula Verhoeven itu sepakat tak akan melanjutkan menjual Ipad murah, jika memang sikapnya itu memicu keresahan di kalangan masyarakat.

”Ya kan itu tergantung orang aja mau seperti apa ngomongnya. Kalau kita kan apa yang kita lakuin kan kita tahu sendiri. Saya juga bingung itu dapat dari mana, cuman kalau tiba-tiba datangnya kita itu malah meresahkan orang yang tadinya mau bantu ya buat apa dipaksain. Jadi buat saya, ya terkadang ya gitu ya apa yang kita niatin itu nggak sesuai, cuman kadang-kadang saya juga bingung sih sekali digoreng cepet banget, bingung saya juga, kok jadi begini ya,” ujar Baim di kawasan Jakarta kemarin malam, Rabu (27/12).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait