Kemal Palevi Sampaikan Pembelaan Tak Kalah Pedas Usai Dihujat Imbas Komentari Ria Ricis
Instagram/kemalpalevi/riaricis1795
Selebriti

Komedian Kemal Palevi akhirnya muncul dan angkat bicara usai dirujak netizen imbas komentarnya soal perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan. Tak ada permintaan maaf, Kemal justru melemparkan pembelaan yang tak kalah pedas.

WowKeren - Kemal Palevi akhirnya buka suara usai ramai dihujat imbas cuitannya di Twitter (X) soal perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan. Kini, Kemal muncul untuk membela diri. Lewat video pendek, Kemal seolah merasa cuitannya tentang Ricis bukanlah sesuatu yang salah.

Tak ada permintaan maaf dalam video pendek Kemal itu. Sebaliknya, Kemal menegaskan komentarnya soal perceraian Ricis itu bukanlah sebuah candaan. Ia serius bertanya dan membeberkan alasan dirinya berani melemparkan cuitan tersebut.

”Tadinya gue udah males nih bikin video-video begini, bahas ini, tapi karena tadi malam, tadi malam banget gue baru nonton di TikTok ada yang cc in gue. Jadi isi kontennya tuh tentang pertanyaan gue ke Ria Ricis, intinya ada beberapa poin yang pengin banget gue debat, makanya gue bikinin video ini dan dibahas sekalian aja lah, toh juga udah viral, Ricis nya juga sudah mention gue di Twitter, di TikTok, jadi biar sekalian aja lah, biar clear, toh juga kasus ini habis debat Capres ilang,” kata Kemal dalam video klarifikasinya. “’Aku gak habis pikir Kemal Palevi bisa ngomong kayak gini ke Ria Ricis. Mungkin maksudnya bercanda’ (bunyi kalimat wanita dalam TikTok). Di video itu intinya adalah mbaknya ini heran kenapa gue ngetweet soal pertanyaan vlog atau perceraian Ria Ricis part 1 udah tayang belum, intinya itu dan itu kayaknya perdebatan semua orang ya, itu kan viral sekali ya. Ini gue tegasin nih buat mbaknya, dan buat netizen-netizen, ini fansnya Ria Ricis terutama nih ya, yang kemarin menyerang saya, nih gue tegasin, itu tidak bercanda, itu satu, itu bukan bercandaan, itu pertanyaan.”

”Pertanyaan itu hanya bisa gue lemparkan ke seorang Ria Ricis. Kenapa gue bilang gitu, karena kita sama-sama tahu dan ini fakta, cuman Ria Ricis, gak tahu deh, mungkin cuman Ria Ricis kali ya, tapi ini fakta, Ria Ricis itu behavior-nya mengupload semua kehidupan personalnya dia ke YouTube, sosial media, nikah, pacaran, ijab kabul, akad, aqiqah, suaminya masuk rumah sakit, masuk IGD, bokapnya, soal bokapnya ya kita sama-sama tahu lah gitu, semuanya honeymoon dia upload semua, bahkan ziarah kubur dia upload berpart-part,” terang Kemal. “Cuman Ria Ricis, jadi patokan gue ya Ria Ricis itu ngonten limitnya tuh udah segitu loh. Makanya gue berani tanyain itu dan itu pertanyaan bukan statement, nggak ada unsur bercandaan, gak ada unsur bercanda, gak ada maksud apa-apa, cuman nanya.”


Photo-INFO

Instagram

Kemal juga mendebat pernyataan yang menyebut Ricis tak memiliki maksud apa-apa di balik semua video daily life yang diupload di YouTube. Kemal lantas menyebut Ricis adalah sosok yang jenius. Menurut Kemal, Ricis paham betul cara berbisnis lewat sosial media.

”Yang kedua di video itu mbaknya bilang ‘kak Ria Ricis ini sebenarnya nggak ada maksud apa-apas sih cuman mau mengabadikan momen aja’. Nah, gak ada maksud apa-apa nih harus di-bold nih. Gak ada maksud apa-apa, itu bener mengabadikan momen dan nggak ada maksud apa-apa ketika AdSanse tidak nyala, kalau AdSense nya nyala, itu ada apa-apa mbak, jatuhnya adalah itu bisnis, karena ada profit karena ada keuntungan dari video ini. Ini Ria Ricis ini jenius mbak, bener deh, ini jenius ini mah, Ricis ini jenius, ini mah bisnis berkedok personal life ini mah,” tutur Kemal.

Di akhir video, Kemal mengutarakan harapan baiknya untuk Ricis. Ia sadar setelah ini netizen akan tetap menghujatnya. Meski begitu, Kemal terlihat santai seolah siap melihat beragam reaksi yang timbul akibat video klarifikasinya.

”Tapi ya udahlah toh gue bikin video ini kalian tetap serang saya. Toh, gue bikin video ini juga tidak mengubah perspektif kalian kalau saya tidak punya empati, ya udah lah, gue sekalian aja bikin video ini. Intinya sehat-sehat terus aja buat mbaknya, sehat-sehat terus buat Ria Ricis, makin sukses, peace,” pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait