Ria Ricis Lempar Balasan Menohok ke Kemal Palevi Usai Perceraiannya Dijadikan Lelucon
Instagram/riaricis1795/kemalpalevi
Selebriti

Ria Ricis diduga kecewa usai beberapa publik figur malah menjadikan kabar perceraiannya dengan Teuku Ryan sebagai lelucon. Komedian Kemal Palevi juga kena hujatan imbas cuitannya di Twitter (X).

WowKeren - Perceraian Ria Ricis dengan Teuku Ryan tengah menjadi perbincangan hangat di jagat dunia maya. Beberapa rekan artis terkejut dan prihatin mengetahui Ricis menggugat cerai Ryan. Sayangnya, di tengah musibah yang ia hadapi, Ricis diduga dibuat kecewa dengan komentar beberapa publik figur.

Salah satunya diduga adalah komedian, aktor sekaligus Kemal Palevi. Pasalnya, Kemal dinilai menjadikan perceraian Ricis sebagai bahan lelucon. Lewat akun Twitter (X) miliknya, Kemal menuliskan cuitan yang mengejutkan. Ia mendadak bertanya apakah setelah ini akan ada vlog perceraian Ricis.

Vlog perceraian Ria Ricis part 1 udah tayang belum?” tulis Kemal kemarin sore, Rabu (31/1).

Photo-INFO

Twitter/Instagram

Ricis agaknya kecewa dengan cuitan Kemal tersebut. Ia langsung muncul di X dan melemparkan balasan menohok. Alih-alih mengumpat, Ricis balik mendoakan agar kehidupan Kemal senantiasa diberikan kebahagiaan.


Ricis berharap musibah yang menimpanya tak terjadi juga pada Kemal. Ia juga mengucapkan terima kasih atas cuitan yang dibagikan oleh Kemal. Kemal sendiri terpantau belum memberikan reaksi lagi soal balasan Ricis.

Kalau hidup kalian bahagia, alhamdulillah. Semoga ini tidak terjadi di kalian aamiin. Makasi kemal. Bahagia selalu,” balas Ricis usai komentar Kemal viral di X.

Photo-INFO

Instagram/Twitter

Buntut komentarnya itu, Kemal mendadak banjir kritikan dari netizen. Banyak yang menyayangkan komentar Kemal itu. Beberapa orang menilai Kemal kurang bersimpati atas masalah yang tengah dihadapi Ricis dan Ryan. Akun Instagram dan Twitter-nya juga langsung diserbu imbas cuitannya soal perceraian Ricis.

Sejahat itu komennya, Lu mikirin perasaan dia ga? mikirin perasaan keluarga sama anaknya ga dengan twtan sampah lo ini? [sic!]” kritik salah seorang netter. “Sakit lo bang, dia selama ini diem2 aja lho soal prahara rumah tangganya ini, media yg cari tau langsung ke PA, ricis sama sekali ngga speak up apapun. Gws yah bang kemal, smg ketikan burukmu ini ngga berbalas ke badan km sendiri,” [sic!]” ujar yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait