Marshanda Cocok dengan Lagu 'Beri Aku Cinta'
Musik

Artis cantik ini mengaku lirik lagu 'Beri Aku Cinta' sama seperti kehidupannya.

WowKeren - Di album kompilasi karya Bebi Romeo yang terbaru, Marshanda didapuk menyanyikan lagu berjudul "Beri Aku Cinta". Artis yang akrab disapa Chacha ini mengaku senang bisa kembali menyanyi.

"Iya, aku ikut nyanyi. Judulnya 'Beri Aku Cinta'. Ini kan album various artist dan aku diajak lagi sama mas Bebi," kata Chacha saat ditemui di Central Park, Jakarta, Jumat (10/2). "Senang diajak kerjasama mas Bebi, dia kan musisi senior. Lagu yang diciptakan itu cocok dengan karakter aku. Ceritanya, aku minta sama Tuhan supaya aku bisa menjaga kekasihku. Sama seperti kehidupanku."

Chacha mengaku sangat puas dengan lagu ini. "Dari pertama dengar demonya, aku sudah nyanyi terus. Sangat ear catching," kata Chacha. "Sebelumnya aku keluarin singel 'Taubat'. Jedanya lama karena aku sibuk syuting, kuliah, makanya nggak total nyanyi."


Artis cantik ini mengaku tidak terlalu kesulitan membagi waktu antara menyanyi dan akting. "Semua diatur semampu aku, nyanyi, syuting, kuliah, keluarga," kata Chacha. "Aku syukuri, keluargaku mendukung semua, jadi aku melakukan dengan senang hati."

Lihat juga GALERI launching album kompilasi karya Bebi Romeo di sini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait