Rahmad Darmawan Usung Strategi Menyerang di Laga Pelita Jaya vs Gresik United
SerbaSerbi

RD menghimbau tim asuhannya untuk menyerang penuh agar bisa mengejar poin menghadapi para pemain andalan Gresik United seperti Gaston Castano dan Marwan Sayedeh.

WowKeren - Sabtu (24 Maret) sore, Pelita Jaya akan berhadapan dengan Gresik United di laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2011-2012. Demi meraih kemenangan, pelatih Pelita Jaya, Rahmad Darmawan, akan menggunakan strategi menyerang.

"Kami akan bermain menyerang untuk mengejar poin," ujar mantan pelatih Timnas U-23 itu. "Syukur-syukur bisa menang. Gresik United punya beberapa pemain bagus seperti Gaston Castano dan Marwan Sayedeh."

RD tak bisa meremehkan kekuatan Gresik United mengingat tim asuhan Freddy Mulli itu berhasil menaklukkan Persib Bandung dengan skor 2-0. Apalagi, pendukung Gresik United dikenal antusias dalam hal mengobarkan semangat pemain.


"Mereka bisa mengalahkan Persib Bandung dan punya pendukung fanatik yang besar," tutur RD. "Saya yakin, Gresik United pasti akan ngotot meraih kemenangan di depan pendukungnya."

Laga Pelita Jaya vs Gresik United ini akan digelar di Gresik. Semua pemain Pelita dibawa kecuali penjaga gawang Alex Bazevski dan Eric Setiawan yang masih mengalami cedera.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru