Hotel ala Kandang Hamster di Perancis
Nasional

Villa Hamster yang dihargai USD 150 per malam (Rp 1,3 juta) ini memiliki kasur dari tumpukan jerami dan roda berputar raksasa.

WowKeren - Bagi pecinta hamster tidak ada salahnya mencoba menginap di hotel ini untuk merasakan bagaimana hidup seperti hewan tersebut. Villa Hamster di Perancis ini memang menawarkan fasilitas kamar ala kandang hamster.

Hotel itu terletak di Nantes, barat Perancis, digagas oleh Yann Falquerho dan dibuka 2009 lalu. Sejak itu popularitas Villa Hamster terus menanjak dan menarik pengunjung dari kalangan muda hingga tua. Bagi yang ingin menginap harus merogoh kocek USD 150 per malam (Rp 1,3 juta).

"Mungkin jika kami membuat rumah spesial dimana seseoang bisa berubah menjadi anjing atau kucing akan cukup terkenal," ungkap Yann mengenai ide awal hotel ini. "Dan kami sukses karena memiliki konsep mengubah manusia jadi binatang."

Kamar hotel itu memiliki nuansa ala kandang dan memiliki tangga kecil. Disediakan juga tumpukan jerami untuk tidur. Tidak lupa kehadiran roda raksasa tempat hamster berlari dengan ukuran raksasa. Penghuni kamar juga harus menyesap air minum melalui pipa.


Berikut ini foto kamar di Villa Hamster, Perancis:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru