Sosok Lugu Amanda Seyfried Sebagai Cosette di 'Les Miserables'
Film

Berperan sebagai anak yang ditinggalkan ibunya, Amanda tampak memakai baju abad 19 sederhana saat syuting 'Les Miserables'.

WowKeren - Amanda Seyfried tampil polos dan lugu di film terbarunya, "Les Miserables". Baru-baru ini foto perdana Amanda saat syuting film tersebut beredar.

Dalam foto itu Amanda tampak memakai gaun panjang sederhana abad ke-19. Rambutnya yang pirang tampak berubah menjadi coklat dan ditutupi topi jerami. Dalam film ini aktris "In Time" itu berperan sebagai putri Anne Hathaway, Cosette.

Karakternya diceritakan ditinggalkan oleh sang ibu di bawah asuhan keluarga Thenardier yang jahat. Di keluarga ini ia diperlakukan semena-mena. Namun akhirnya diselamatkan oleh Jean Valjean (Hugh Jackman) yang melindunginya hingga ia dewasa.


"Les Miserables" diadaptasi dari novel berjudul sama karya Victor Hugo. Cerita film ini mengisahkan tentang Jean Valjean, mantan narapidana yang ingin berubah menjadi orang baik-baik, namun tak bisa lepas dari bayang-bayang masa lalunya yang gelap. Jean yang berusaha lepas dari masa lalunya kemudian mencoba menghindari kejaran Kapten Polisi Javert yang ingin menangkapnya.

Film ini diarahkan sutradara Tom Hooper dengan tulisan karya William Nicholson. Film tersebut juga dibintangi oleh Russell Crowe (Kapten Polisi Javert), Helena Bonham Carter (Madame Thenardier) dan Sacha Baron Cohen (Monsieur Thenardier). "Les Miserables" diproduksi Universal Pictures dan dijadwalkan rilis Desember.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel