Sara Wijayanto Ungkap Kisah Mengerikan saat Muncul Sosok Ghaib Kiriman
Instagram /sarawijayanto
Selebriti

Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Sabtu (4/5), Sara Wijayanto menceritakan kisahnya saat bertemu dengan hantu pocong kiriman. Istri Demian Aditya itu mengaku terbiasa mendapat kiriman aneh-aneh.

WowKeren - Kisah Sara Wijayanto tentang dunia mistis seakan tiada ada habisnya. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Sabtu (4/5), istri Demian Aditya itu menceritakan kisahnya saat bertemu dengan hantu pocong kiriman.

Diakui Sara, ia sudah terbiasa mendapat kiriman aneh-aneh. Ia baru-baru ini bertemu dengan sosok perempuan dengan wajah memelas. Sosok tersebut meminta tolong kepada Sara.

"Jadi selama ini tuh ya.. kadang di mulai dari hujatan dari buzzer di sosmed. Tujuannya supaya saya down.. kemudian di susul dengan 'paket' Ini tuh selalu always gak pernah never gitu lho.. 😂🤣 Karena dipikirnya klo saya down pasti lengah.. ceunah [sic!]," ungkap Sara mengawali ceritanya.


"Nah semalam waktu lagi ngedit @diarymisterisara kok ada sosok perempuan datang, minta tolong dengan wajah yg melas banget. Ya udah sini sekalian saya gambar deh.. eh saat proses gambar dia gak kuat kasih liat wujud aslinya. 🤣😂🤣 [sic!]," lanjut Sara. "Kasian si pocica kiriman. Akhirnya saya doa, suruh pulang ke yg bayar paket. ' lu tiduran aja di tempat dia tidur ya ' eh trus dia doleng doleng kepalanya. Kirain mau lepas, gak taunya mau ngangguk. Ya ampun kasian. 🥹😭 [sic!]."

Di akhir tulisannya, Sara mendoakan sosok tersebut. "Selamat jalan ya cong.. semoga cepet berprosesnya.. Saya tetap mendoakanmu kok.. I got nothing but GOD’S LIGHT!! ✨ ( disini Gadis *tante Kun serem bnget, cuman dia kadang gaya doang juga sih enggak bantu 🥲😏 ) End! *delete soon [sic!]," tandas Sara. Unggahan Sara tak ayal banjir komentar netizen.

"Orang mah ngirim hampers atau makanan atau apa kek. Lah ini 2024 masih aje ngirim begonoan. Heran [sic!]," komentar akun @zakya***666. "Sayang banget duitnya buat githuan mnding juga buat Nyenengin diri sendirilah paling nggak [sic!]," sahut akun @rea***520. "Ya... ampun mbak hebat banget di balik ke cantikan terdapat mental dekat Baja....tetap selalu hati2 ya mbake...❤️❤️❤️ [sic!]," tambah akun @dwisn***ardani.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait