Bambang Pamungkas Kembali Bela Persija Usai Sukses Bawa Obor Olimpiade
SerbaSerbi

Bepe rencananya akan dilibatkan dalam laga tertutup lanjutan ISL antara Persija melawan Persiram Raja Ampat, Sabtu (30/6) sore.

WowKeren - Setelah sebelumnya sukses menyalakan dan membawa obor Olimpiade di London, Bambang Pamungkas siap diturunkan di laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 antara Persija Jakarta melawan Persiram Raja Ampat. Pertandingan tersebut rencananya akan digelar di lapangan sepak bola Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6) sore.

"Bepe akan dimainkan," kata media officer Persija, Viola Kurniawati. "Hanya saja empat pemain lain kemungkinan besar tak bisa."

Empat pemain tersebut adalah Robertino Pugliara, Leo Saputra, Precious Emaurejave dan Galih Sudaryono karena masih pemulihan dari cedera. Persija juga dilanda krisis pemain karena Pedro Javier kena akumulasi kartu kuning. Padahal Javier biasanya diunggulkan untuk mencetak gol seperti saat Persija menghadapi Sriwijaya FC, Minggu (24/6).


Yang sangat disayangkan, laga Persija vs Persiram itu juga akan digelar secara tertutup. Polda Metro Jaya telah memberlakukan larangan menonton bagi para suporter.

"Ini permintaan langsung dari pihak kepolisian," kata Viola. "Suporter juga tidak diizinkan berkeliaran sambil mengenakan atribut karena pada hari yang sama akan ada kampanye calon Gubernur."

Persija maupun Persiram saat ini masih berambisi untuk naik peringkat klasemen. Tim Macan Kemayoran sejauh ini berada di peringkat 4 dengan koleksi 52 poin dari 31 pertandingan. Sementara Persiram di urutan 15 dengan koleksi 32 poin dari 31 pertandingan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru