Jawarai 'Galaxy Superstar', Tim Namja Training di Korea
TV

Tim yang terdiri dari Arthur, Jeje, Alif dan Firly ini akan menjalani training selama 3 bulan di Korea Selatan sebelum melakukan debut mereka sebagai boyband.

WowKeren - Ajang pencarian bakat "Galaxy Superstar" telah mendapatkan pemenangnya. Acara yang ditayangkan di Indosiar ini mengumumkan tim Namja sebagai jawaranya. Tim yang terdiri dari Arthur, Jeje, Alif dan Firly ini berhasil mengalahkan tim Yeoja yang harus pulang kembali ke Indonesia.

Sedangkan sebagai pemenang, tim Namja berhak mendapatkan hadiah mereka. Keempat cowok ini akan ditraining selama 3 bulan oleh para ahli K-Pop di Korea Selatan. Setelah 3 bulan ditraining, rencananya mereka akan melakukan debut sebagai boyband.

"Dan akan melakukan debut nanti adalah Tim NAMJA! @FirlyFirlana @jefrigurusinga @AlifRizQ dan Arthur!" tulis Twitter resmi acara tersebut @GalaxySuperS. Debut mereka ini disebut-sebut tak hanya di Indonesia saja. Namun rencananya juga akan mencakup wilayah Asia.


Meski proses training keempat cowok ini tidak akan ditayangkan di televisi, namun para fans bisa menemui mereka saat melakukan promosi di Indonesia. Masa promosi ini akan berlangsung hingga 15 Juli, sebelum akhirnya tim Namja akan kembali ke Korea Selatan untuk menjalani training.

Tak hanya tim Namja, trainee lainnya yang telah tereliminasi rencananya juga akan melakukan debut di Indonesia. "Para trainee yang tereliminasi, juga akan debut kok, juga punya single sendiri nantinya. Grup atau solo, will see later yaa," tweet @GalaxySuperS.

Kini, Indosiar pun tengah menyiapkan "Galaxy Superstars" season 2. Rencananya, acara tersebut akan dimulai pada Oktober 2012. "'Galaxy Superstar' Season 2 akan dimulai pada bulan.. *drum roll* OKTOBER 2012! So.. Persiapkan dirimu sebaik mungkin!" tulis perwakilan acara tersebut di akun Facebook "Galaxy Superstar".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru