Kedatangan Jang Geun-suk Disambut Heboh di Paris
Selebriti

Di bandara Paris, tampak beberapa fans wanita membuat ucapan selamat datang kepada Jang Geun-suk.

WowKeren - Selasa pagi (10/7), Jang Geun-suk mengunggah sebuah foto baru di akun Twitter resminya. Di foto itu dia mengungkapkan kehebohan fans Paris saat menyambutnya di bandara. Kedua foto tersebut memang memperlihatkan betapa hebohnya fans wanita dan para gadis saat melihat Geun-suk di sana.

"Wow.. mereka mengenaliku, lagi!" tweet Geun-suk seakan tak percaya dirinya disambut heboh di Paris. "Hahahaha keuntungan masuk di pasar Eropa, Go Go!"

Tampak beberapa fans membuat ucapan sambutan untuk Geun-suk melalui secarik kertas dengan tulisan "Welcome in Paris Jang Geun Suk". Alhasil foto tersebut banyak dikomentari fans dan netter.


"Kamu sudah bukan Asian Prince lagi, tapi kamu World Prince juga sekarang," komentar seorang netter. "Jang Geun-suk mengambil alih Eropa juga," komentar netter lainnya.

Sementara itu, Geun-suk memulai tur konser "2012 Jang Geun Suk Asia Tour the CRI Show 2" pada 7 Juli lalu di Seoul. Setelah itu dia terbang ke Jepang dan empat kota lainnya di Asia. Akhir tahun nanti, Geun-suk akan mengunjungi Eropa lagi untuk menjadi DJ proyek baru bernama "Europe Clubbing Show".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait