Rihanna Tunjukkan Kesedihan  Atas Meninggalnya Sang Nenek
Selebriti

Rihanna mengunggah foto berwajah sedih dengan botol bir setelah hadir di pemakaman kedua neneknya di Barbados.

WowKeren - Hubungan Rihanna sangat dekat dengan sang nenek, Clara "Dolly" Brathwaite. Tak heran bila ia masih merasa sangat berduka setelah Clara meninggal pada 1 Juli akibat sakit kanker yang dideritanya. Kesedihan itu kembali Rihanna tumpahkan di Twitter.

Pelantun "We Found Love" ini mengunggah foto wajah tanpa makeup yang terlihat letih dan sedih. Ujung sebuah botol bir juga terlihat berada di dekat mulut RiRi. "Aku harus melakukannya, maafkan aku nenek," tulisnya, Selasa (10/7).


Penyanyi berusia 24 tahun ini juga tampak berduka saat menghadiri upacara pemakaman kedua neneknya di Barbados. Dalam balutan gaun hitam selutut ia terus menunduk dan tidak banyak berkata-kata. Sedangkan upacara pemakaman pertama dilakukan di New York pada Jumat pekan lalu.

Setelah menghadiri upacara pemakaman pertama, Rihanna tampil di Festival Wireless di London Hyde Park pada akhir pekan lalu. Setelah itu langsung pulang ke kampung halaman untuk menghadiri upacara pamakaman. "Pulang ke rumah untuk menenangkan mama," tulisnya di Twitter beberapa waktu lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru