Aksi Rihanna Bantu Staf Restoran Bersih-Bersih Jadi Sorotan
Instagram/badgalriri
Selebriti

Sebuah sumber mengatakan bahwa Rihanna tiba di bar kaviar dengan sekelompok enam temannya. Mereka terlihat menghabiskan waktu di sana hingga pukul dua dini hari.

WowKeren - Menjadi selebriti papan atas tak membuat Rihanna merasa gengsi untuk membantu pekerjaan pelayan restoran. Pelantun "Umbrella" tersebut melakukan bagiannya untuk membantu staf di restoran berbintang Michelin Caviar Russe pada Kamis (30/8) malam.

Sumber orang dalam Page Six melaporkan Rihanna terlihat membantu bersih-bersih setelah dia dan sekelompok teman meminta kru untuk tetap buka setelah restoran itu tutup sehingga mereka dapat menikmati hidangan hingga larut malam. Rihanna, yang baru saja melahirkan anak pertamanya, mengenakan celana jeans baggy yang nyaman, jersey longgar dan sepasang sepatu hak runcing bertali.

Sebuah sumber memberi tahu Page Six bahwa Rihanna tiba di bar kaviar dengan sekelompok enam temannya. Mereka terlihat menghabiskan waktu di sana hingga pukul dua dini hari waktu setempat.


Saat mereka mengakhiri malam itu, pelantun "Needed Me" itu, “terlihat membantu pelayan membersihkan dan mendorong kursi bar kembali ke tempatnya karena dia masih berada di sana hingga larut malam."

Sementara itu, pelantun "Diamonds" ini cukup sering muncul di jalanan New York. Hal itu sering kali dilakukannya untuk kencan malam dengan pacarnya A$AP Rocky. Dua sejoli itu memiliki seorang anak yang lahir pada bulan Mei. Rihanna melahirkan bayi laki-laki di salah satu rumah sakit di Los Angeles.

Sementara itu, Rihanna sendiri telah dinobatkan sebagai wanita pertama Amerika yang berhasil menjadi miliarder berkat kerja kerasnya sendiri. Predikat itu didapat Rihanna karena dilaporkan benar-benar mengumpulkan kekayaannya dari nol berkat kesuksesannya di dunia tarik suara dan bisnis, meski tak dibesarkan di kota-kota besar dengan gedung-gedung tinggi seperti Manhattan, New York atau Hollywood Hills, California.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru