Rihanna Melahirkan Anak Pertama, Bayi A$AP Rocky Laki-Laki
Selebriti

Rihanna dan A$AP Rocky tengah berbahagia lantaran anak pertama mereka telah lahir. Berikut detail menarik lainnya soal kelahiran anak pertama pasangan tersebut.

WowKeren - Selamat, pasangan selebriti Rihanna dan A$AP Rocky resmi menjadi orangtua. Rihanna akhirnya melahirkan anak pertamanya pada 13 Mei 2022 lalu.

Pasangan itu memang sengaja merahasiakan terlebih dahulu kabar bahagia tersebut. Namun, sejumlah sumber dekat telah mengungkap bahwa Rihanna dan Rocky begitu bahagia dengan kelahiran anak pertama mereka.

Menurut kabar yang beredar, Rihanna melahirkan anak pertamanya di Los Angeles, Amerika Serikat. Pasangan ini dilaporkan telah dikaruniai bayi berjenis kelamin laki-laki.

Sayang, baik Rihanna maupun Rocky belum berbagi nama anak pertama keduanya. Pasangan ini juga enggan mengekspos wajah menggemaskan bayi mereka.

Fans pun mengaku penasaran dengan wajah dan nama bayi Rihanna bersama Rocky. Meski begitu, mereka tetap memberikan doa terbaik dan selamat untuk pasangan tersebut. Tak hanya para penggemar, sejumlah rekan artis juga beramai-ramai memberikan selamat pada Rihanna dan Rocky.



Sementara itu, beberapa minggu sebelum kelahiran anak pertama mereka, Rocky sempat ditahan oleh pihak kepolisian. Rocky diamankan sekitar akhir April 2022 sepulang dari Barbados bersama Rihanna. Ironisnya, Rocky ditangkap di depan mata Rihanna yang tengah mengandung anak pertama keduanya.

Menurut keterangan yang beredar, Rocky ditangkap terkait kasus penembakan. Rapper 33 tahun itu diduga pernah menembak salah satu rekannya pada November 2021.

Terkait penangkapan tersebut, para fans pun sempat mengkhawatirkan kondisi Rihanna. Pasalnya, Rocky ditangkap langsung di hadapan Rihana. Karena itu, para penggemar khawatir Rihanna syok dan berimbas pada kondisi kesehatan janinnya.

Syukur kondisi Rihanna baik-baik saja sampai sang buah hati lahir ke dunia. Tak cuman ditangkap, Rocky juga sempat diterpa isu selingkuh di tengah kehamilan Rihanna.

Rocky digosipkan berselingkuh dengan rekan kerja Rihanna bernama Amina Muaddi. Namun, baik Rocky maupun Amina tegas membantah rumor tak bertanggung jawab tersebut.

Sedangkan, Rihanna diklaim sama sekali tak terganggu dengan sejumlah rumor miring yang menerpa hubungannya. Ia memilih untuk mempercayai dan terus mendukung Rocky.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts