Hidupnya Sempat Berantakan, Maia Estianty Ngaku Pernah Melawan Dua Sosok Ini: Berantem Gila-gilaan
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty mengungkapkan bahwa hidupnya hancur karena kegagalan pernikahan pertama dengan Ahmad Dhani. Maia pun mengaku sempat bertengkar hebat dengan dua sosok ini.

WowKeren - Maia Estianty kembali mengenang pernikahannya dengan Ahmad Dhani pada 1996 silam. Diketahui, Maia Estianty dan Ahmad Dhani sudah bercerai sejak 23 September 2008 silam.

Dari kegagalan pernikahan tersebut, Maia Estianty mengungkapkan bahwa ia mendapat pelajaran penting. Maia Estianty menyebut restu orangtua adalah hal yang sangat penting dalam pernikahan. Maia mengaku sempat melawan restu orangtua dan berakhir dengan kehancuran.

"Jadi aku dulu baru sadar akan artinya restu seorang ibu. Kenapa hidupku berantakan saat pernikahan pertama, karena aku tidak mendapat restu dari orangtua," ungkap Maia Estianty dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV. "Aku melawan dan pada akhirnya hancur."

Kala itu, Maia Estianty keras kepala dan tetap ingin hidup bersama Ahmad Dhani saat hendak menikah. Padahal, kedua orangtua Maia Estianty tak memberikan restu.

"Aku pernah melawan beliau-beliau ini, berantem, gila-gilaan," kata Maia Estianty. "Jadi intinya jangan pernah lawan orangtua."


Ibu tiga anak itu pun memetik sebuah pelajaran penting bahwa keputusan besar dalam hidup semestinya diambil atas restu orangtua. Maia Estianty pun memberikan pesan kepada masyarakat untuk meminta restu kepada orangtua saat memutuskan segala sesuatu yang penting.

"Jadi pelajarannya adalah, apa pun kalau mau buat apa pun, memutuskan segala sesuatu paling penting, minta restu sama orangtua," pungkas Maia Estianty.

Seperti diketahui, Maia Estianty sempat menikah dengan Ahmad Dhani dan dikaruniai 3 anak. Ketiga anak itu bernama Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Saat ini, Al El dan Dul sudah besar dan menjadi lelaki yang tampan.

Maia Estianty kini sudah berumah tangga lagi dengan pria bernama Irwan Mussry. Maia pun menjalani rumah tangga bahagia dengan Irwan Mussry.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru