Rowoon SF9 Peluk Kim Hee Sun di 'Tomorrow', Kode Punya Hubungan Masa Lalu?
MBC
TV

MBC akhirnya membagikan potret cuplikan episode baru dari drama 'Tomorrow' yang akan menampilkan momen pilu Kim Hee Sun hingga membuat Rowoon SF9 akhirnya memeluknya.

WowKeren - MBC akhirnya membagikan cuplikan episode baru dari drama "Tomorrow" yang akan segera tamat. Cuplikan episode kali ini tampaknya akan semakin membuat para penonton terluka.

"Tomorrow" sendiri diketahui menceritakan mengenai para malaikat maut yang bekerja di tim manajemen krisis. Tim ini bertugas untuk menggagalkan upaya bunuh diri seseorang.

SPOILER

Pada cuplikan episode terbaru, menampilkan momen Koo Ryeon yang diperankan oleh Kim Hee Sun dan Choi Jun Woong yang diperankan oleh Rowoon SF9. Koo Ryeon terlihat terduduk dengan panik di tengah jalan pada cuplikan episode baru "Tomorrow".



Pada cuplikan episode terbaru "Tomorrow" mendatang, kasus bunuh diri yang baru diketahui berhubungan dengan masa lalu Koo Ryeon. Sosok tersebut adalah yang paling dekat dengannya semasa hidup.

Choi Jun Woong yang melihat Koo Ryeon terpuruk tersebut langsung memeluk ketua tim manajemen krisis tersebut. Pada episode sebelumnya, direktur malaikat maut menunjukkan bagaimana kehidupan kelam Koo Ryeon di masa lalu. Sehingga, kemungkinan besar Choi Jun Woong akan menjadi kunci untuk membantu krisis Koo Ryeon.

"Pemimpin tim yang terkejut dan murid Jun Woong Benar-benar lindungi pemimpin tim kami!" seru MBC pada caption cuplikan episode baru.

Choi Jun Woong yang dipilih menjadi kunci untuk menyelesaikan masalah utama di "Tomorrow" ini tentu ada kemungkinan bahwa hidupnya berhubungan dengan Koo Ryeon di masa lalu. Meski begitu, diungkapkan bahwa kehidupan sebelumnya dari Choi Jun Woong adalah salah satu pria yang memperjuangkan kemerdekaan Korea Selatan dari jajahan Jepang. Tentu ada kemungkinan Rowoon juga memerankan karakter yang hidup di masa Joseon mengingat banyaknya reinkarnasi berbeda setiap orang.

Sementara itu, "Tomorrow" akan menayangkan 2 episode terakhirnya pada Jumat dan Sabtu pekan ini. Sudah siap berpisah dengan para malaikat maut?

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts