Sempat Viral, 'Tomorrow' Pamer Potret HD Rowoon SF9 dan Lee Soo Hyuk Paling Ramai Disorot
MBC
TV

MBC akhirnya membagikan potret versi resolusi tinggi dari momen Rowoon SF9 dan Lee Soo Hyuk pada adegan mereka di 'Tomorrow' yang paling membuat gempar para penggemar di media sosial.

WowKeren - Pekan ini, para penggemar diketahui akan berpisah dari drama MBC "Tomorrow". Drama adaptasi webtoon ternama ini sukses menyita perhatian sejak awal mengingat dibintangi oleh selebriti ternama yakni Kim Hee Sun, Rowoon SF9, Lee Soo Hyuk, dan Yun Ji On.

"Tomorrow" menceritakan mengenai kisah para malaikat maut yang bekerja di tim manajemen krisis. Mereka diketahui bertugas untuk menggagalkan upaya bunuh diri untuk menghindari orang baik masuk neraka.

SPOILER

Jelang penayangan episode terakhir, "Tomorrow" diketahui membongkar masa lalu dari para karakter utamanya. Kisah manis berujung pilu dari Koo Ryeon, diperankan oleh Kim Hee Sun dan Park Joong Gil, diperankan oleh Lee Soo Hyuk sukses membuat para penggemar patah hati.

Penampilan di masa lalu dari para karakter pun sukses menjadi perbincangan ramai para penggemar di media sosial. Park Joong Gil diketahui menunjukkan kemampuan bermain pedang dalam balutan hanbok era Joseon.



Park Joong Gil bertengkar dengan malaikat maut asal Jepang demi mengawal para jiwa masyarakat Joseon. Lee Soo Hyuk dinilai berhasil menunjukkan pesona semakin memikat dalam balutan pakaian tradisional Korea Selatan itu.

Tak hanya momen Lee Soo Hyuk mengenakan hanbok yang mencuri perhatian, Rowoon dengan balutan gaya pakaian di era kolonial Jepang juga membuat lumer penggemar. Rowoon sama sekali tidak disangka memerankan karakter lain di "Tomorrow" yakni sebagai salah satu pejuang kemerdekaan Korea Selatan dari jajahan Jepang.

Rowoon menawan dalam balutan coat dan topi jadul. Pesonanya dinilai semakin memikat dengan pistol laras panjang yang ia bawa.

Sementara itu, "Tomorrow" akan menayangkan 2 episode terakhirnya pada Jumat dan Sabtu pekan ini. Pada episode selanjutnya, rahasia di balik keputusan karakter Kim Hee Sun dan Lee Soo Hyuk menjadi malaikat maut akan terungkap.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts