Yoon Ji On Ternyata Cukup Kesulitan Saat Syuting 'Tomorrow', Kenapa?
MBC
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yoon Ji On membicarakan berbagai hal menarik tentang perannya di drama MBC 'Tomorrow'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Yoon Ji On menjalani sebuah wawancara untuk membahas berakhirnya drama MBC "Tomorrow". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk kesulitannya saat berakting.

"Tomorrow" adalah drama yang bercerita tentang seorang pengangguran bernama Choi Joon Woong (Rowoon SF9) yang terpaksa jadi malaikat maut di Jumadeung setelah mengalami kecelakaan tak terduga. Selama momen itu, tubuhnya terbaring koma di rumah sakit.

Di Jumadeung, Choi Joon Woong bekerja sebagai anggota Tim Manajemen Krisis yang beranggotakan Goo Ryeon (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On). Melenceng dari statusnya sebagai malaikat maut, mereka justru bertugas untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang ingin bunuh diri.

Selama wawancara, Yoon Ji On mengaku cukup tertekan karena "Tomorrow" didasarkan pada sebuah webtoon populer. Dia berkata, "Karena drama ini didasarkan pada webtoon populer, aku merasakan banyak tekanan."


"Aku khawatir karena aku tidak pernah berakting dalam jadwal 16 episode di mana aku adalah salah satu karakter utama, dan aku merasa tertekan karena aku pikir, 'Semakin besar perannya, semakin keras aku harus bekerja'," ungkapnya.

Di atas segalanya, kesulitan terbesar Yoon Ji On adalah ketika harus berakting tegar dalam adegan memilukan. Dia berkata, "Hal tersulit adalah aku menangis begitu banyak saat syuting drama. Itu dipenuhi dengan cerita yang menyakitkan, tapi Lim Ryoong Goo harus menunjukkan sisi paling rasionalnya."

Terakhir, aktor 32 tahun ini mengungkap pesan berharga "Tomorrow" yang ingin dia bagikan kepada pemirsa. Dia memaparkan, "Di masa lalu, aku berpikir bahwa membantu seseorang membutuhkan banyak energi, tapi melalui 'Tomorrow', aku berpikir, 'Aku dapat membantu banyak orang bahkan dengan sedikit perhatian'."

"Mereka yang berpikir untuk bunuh diri tidak ingin orang melakukan sesuatu untuk mereka, tapi mereka ingin didengarkan. Aku merasa bahwa akan lebih membantu dengan hanya mendengarkan cerita mereka daripada memberi mereka bantuan yang besar," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "Tomorrow" pada Jumat - Sabtu malam MBC akan digantikan dengan "Doctor Lawyer". Rencananya, drama yang dibintangi oleh So Ji Sub dan Lim Soo Hyang tersebut akan mulai tayang pada 3 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait