Lebih Senior, Ini yang Dirasakan Kim Hee Sun Usai Bekerjasama dengan Rowoon SF9 Cs di 'Tomorrow'
MBC
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Hee Sun turut membahas chemistry-nya dengan sesama pemain drama MBC 'Tomorrow'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Kim Hee Sun baru-baru ini berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas berakhirnya drama "Tomorrow". Salah satu topik yang dia bahas adalah soal pengalamannya bekerjasama dengan Rowoon SF9, Lee Soo Hyuk dan Yoon Ji On.

Dalam drama ini sendiri Kim Hee Sun berperan sebagai malaikat maut yang bernama Goo Ryeon. Ia bertugas untuk menyelamatkan orang-orang yang hendak bunuh diri bersama Lim Ryung Gu (Yoon Ji On) dan Choi Joon Woong (Rowoon).

Selama wawancara, Kim Hee Sun tak henti-hentinya memuji ketiga aktor tersebut. Menurutnya, mereka tak hanya pandai berakting, namun juga memiliki kepribadian yang baik.

Kim Hee Sun menuturkan, "Rowoon masih muda tapi dewasa. Dia sangat dewasa dan baik sehingga aku tidak bisa merasakan perbedaan usia. Lee Soo Hyuk mungkin terlihat dingin, tapi dia sangat lembut dan perhatian. Dia adalah orang baik yang menjaga orang-orang di sekitarnya."


Dia melanjutkan, "Yoon Ji On sangat setia pada karakternya. Dia adalah aktor junior yang baik yang rajin dan pandai mengatur diri. Mereka bertiga adalah rekan juniorku, tapi ada banyak hal yang bisa kupelajari dari mereka."

Lebih lanjut, dia berkata, "Tak hanya mereka bertiga. Semua pemain, kru dan aktor senior pun bisa bersenang-senang. Itu sebabnya kupikir proyek ini terasa lebih berarti. Aku berterima kasih kepada mereka semua, dan kuharap kita bisa bertemu lagi di proyek lain."

Kim Hee Sun kemudian mengungkap reaksi tak terlupakan tentang drama ini. Dia berkata, "Aku ingat ada satu orang yang meninggalkan komentar sangat menyentuh yaitu, 'Jika bahkan satu orang telah terpengaruh secara positif dengan menonton 'Tomorrow', aku pikir drama ini sukses. Satu orang itu adalah aku'."

"Itu sebabnya aku memutuskan untuk membintangi drama ini. Aku tidak bisa mengungkapkan betapa bersyukurnya aku mendengar itu dari seseorang," pungkas aktris kelahiran 1977 tersebut.

Sementara itu, slot tayang "Tomorrow" pada Jumat - Sabtu malam MBC akan digantikan dengan "Doctor Lawyer". Rencananya, drama yang dibintangi oleh So Ji Sub dan Shin Sung Rok ini akan mulai tayang pada 27 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait