Anak Billy Davidson Bikin Gemas Usai Cosplay Jadi Karakter 'Dragon Ball' Ini
Instagram/billydavidson_
Selebriti

Billy Davidson belum lama ini membagikan potret lucu dari sang putra, Pierce. Putra Billy Davidson itu pun tampak cosplay menjadi karakter dalam 'Dragon Ball' ini.

WowKeren - Billy Davidson kini tengah berbahagia menjalani peran sebagai ayah untuk sang buah hati, Pierce Davidson. Sebagai ayah, Billy kerap membagikan momen kebersamaan dengan sang putra tercinta akun media sosial pribadi.

Seperti baru-baru ini, Billy Davidson kembali membagikan foto sang buah hati tercinta. Namun berbeda dari biasanya, putra Billy tampak memakai pakaian yang identik dari karakter di anime "Dragon Ball".

Bocah tampan itu tampak begitu menggemaskan berfoto dengan baju dominan berwarna orange. Pierce terlihat duduk dan berpose dengan menatap lurus ke arah kamera.

Di slide terakhir, Billy Davidson menyertakan karakter "Dragon Ball" yang dimaksud olehnya. "Udah mirip belum?" tulis Billy Davidson di Instagram, Sabtu (28/5).

Sontak saja, postingna Billy Davidson itu langsung mendapat tanggapan dari netizen di kolom komentar. Tidak sedikit netizen mengaku gemas melihat Pierce dalam unggahan tersebut. Ada juga yang memuji ketampanan putra Billy Davidson.


"Rambutttnyaaaaaaaaa donkkkk digituin jg papaaaaa biyikkk..pasti tambah super gemushhhhh," komentar salah satu netter. "Hahaha lucu banget," kata netter lain. "MasyaAlllah ganteng bangett," ucap netter lain. "Gemes banget bajunya pierce," puji netter lain.

"Ya ampuun gemes banget sih," ujar netter lain. "Aduhhhh gohannn," tambah netter lain. "@billydavidson_ ya ampun!!!!! GEMES BGT," timpal netter lain. "Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kiyoootttttt bangetttyt pierce lop lop Pierce ponaan online aunty," tutur netter lain.

Seperti diketahui, Pierce lahir pada tahun 2021 lalu. Saat ini tumbuh kembang Pierce begitu baik, ia menjadi anak yang sehat dan menggemaskan.

Dalam berbagai momen, terlihat bagaimana bibi gembul Pierce yang bikin warganet gemas. Bahkan, Pierce juga aktif dengan merespons candaan dari sang ayah.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru