Son Suk Ku Rangkul Lee El Bukan Kim Ji Won di BTS 'My Liberation Notes', Sempat Nikah di Drama Ini
JTBC
TV

Para pemeran drama JTBC 'My Liberation Notes' terlihat menunjukkan keakraban mereka dengan foto bersama usai syuting episode terakhir, Son Suk Ku tampak santai merangkul pundak Lee El.

WowKeren - Drama JTBC "My Liberation Notes" sukses mendapatkan banyak cinta dari para penggemar. Drama ini diketahui dibintangi oleh selebriti ternama yakni Kim Ji Won, Lee Min Ki, Lee El, dan Son Suk Ku.

"My Liberation Notes" menceritakan mengenai 3 bersaudara Yeom dan seorang pria misterius, Mr. Gu. Mereka tinggal di desa yang harus membutuhkan waktu 1,5 jam.

SPOILER

Pekan ini, "My Liberation Notes" pun akan meninggalkan para penggemar. Sebelumnya, para penggemar dibuat ikut menangis tersedu-sedu karena adegan ibu dari ketiga Yeom bersaudara meninggal.


Meski begitu, para penggemar dibuat senang karena Mr. Gu, diperankan oleh Son Suk Ku kembali bertemu dengan Yeom Mi Jeong, diperankan oleh Kim Ji Won. Keduanya terlihat mengisyaratkan perkembangan hubungan asmara mereka setelah lama tidak bertemu.

Meski dipasangkan dengan Kim Ji Won, pada potret bersama Son Suk Ku justru terlihat merangkul Lee El yang berdiri di sebelahnya. Kim Ji Won sendiri terlihat berdiri di sebelah Lee Min Ki.

Hal yang menarik, "My Liberation Notes" ditemukan penggemar bukanlah proyek pertemuan Son Suk Ku dan Lee El. Keduanya sebelumnya menjadi pasangan suami istri dalam drama "Matrimonial Chaos" yang tayang di 2018 lalu. Sehingga, tidak mengherankan jika Son Suk Ku dan Lee El akrab meski tak memiliki banyak adegan bersama di "My Liberation Notes".

Tak hanya Son Suk Ku dan Lee El yang reuni di "My Liberation Notes", Lee Min Ki dan Kim Ji Won juga sempat terlibat di proyek sama. Sebelumnya, keduanya beradu akting di film layar lebar "Detective K: Secret of the Living Dead" pada 2018.

Kira-kira akan ada reuni proyek lain dari pemeran "My Liberation Notes" tidak, ya?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait