Pertama dalam 9 Tahun, Suzy Antusias Banget Muncul sebagai Tamu di 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook'
TV

Suzy muncul sebagai bintang tamu di episode terbaru 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook' untuk pertama kalinya dalam 9 tahun. Intip cuplikan penampilannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Jumat (27/5), KBS menyiarkan episode terbaru "Yoo Hee Yeol's Sketchbook". Episode ini menarik banyak perhatian karena menghadirkan Suzy sebagai bintang tamu.

Suzy pertama kali datang ke "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" pada tahun 2012 bersama Cool, dan kembali setahun berikutnya, bersama para member miss A. Sehingga, ini adalah penampilan pertamanya di program tersebut setelah 9 tahun.

Mengenai hal ini, MC Yoo Hee Yeol berkata, "Sudah 9 tahun sejak Suzy terakhir kali muncul di 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook'. Apakah ini masuk akal?". Suzy pun menjawab, "Itu benar. Aku muncul dengan miss A pada tahun 2013, dan pada tahun 2012 dengan Cool sunbaenim."

Suzy kemudian mengungkapkan kegembiraannya tampil sebagai penyanyi di depan penonton langsung. Dia menyatakan, "Sudah lama sejak aku berdiri di depan penonton. Aku merasa gugup dan bersemangat karena sudah sejak lama aku muncul di sebuah acara."

Suzy sendiri muncul di "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" karena partisipasinya dalam album Kang Seung Won. Mengenai hal ini, dia berkomentar, "Itu adalah suatu kehormatan. Aku sedang tidak waras pada sat itu."


"Aku akan dengan sopa menolak tawaran itu karena syuting dan persiapan albumku, tapi setelah mendengar lagunya, itu sangat bagus. Itu cocok untukku. Jadi aku ingin bertemu dengannya dan melakukannya," imbuhnya.

Pertama dalam 9 Tahun, Suzy Antusias Banget Muncul sebagai Tamu di \'Yoo Hee Yeol\'s Sketchbook\'

Source: YouTube

Sutradara Kang Seung Won kemudian memperkenalkan lagu "Because I Love You" yang ia kerjakan bersama Suzy. Dia menuturkan, "Ini adalah lagu yang berisi emosi dan perasaan canggung karena cinta."

Suzy menambahkan, "Rasanya seperti harimau yang sangat lembut memanggilku ketika aku mendengar demonya. Itu kasar, namun halus dan lembut, sehingga membuatnya terdengar memilukan."

Dalam kesempatan ini, Suzy juga membicarakan comeback drama dan albumnya yang akan datang. Yang tak kalah penting, dia mengungkapkan keinginannya untuk kembali tampil di "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" saat album barunya dirilis.

"Aku pikir drama yang syutingnya telah kuselesaikan akan segera dirilis. Aku juga telah mengerjakan musik dengan mantap, dan jika sebuah album dirilis tahun ini, aku ingin muncul di 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook'," pungkasnya.

Sementara itu, Suzy akan membintangi drama baru Coupang Play yang berjudul "Anna". Syuting drama ini sendiri telah dimulai sejak 15 Oktober 2021 lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait