Kim Ji Won dan Son Suk Ku Akhirnya Kencan Normal Lakukan Ini di 'My Liberation Notes'
JTBC
TV

JTBC akhirnya membagikan momen kencan normal dari Kim Ji Won dan Son Suk Ku usai bertemu lagi setelah sekian lama di drama 'My Liberation Notes'. Gemas banget!

WowKeren - JTBC akhirnya membagikan potret cuplikan dari episode baru drama "My Liberation Notes" yang akan tayang malam ini, Sabtu (18/5). Potret yang dibagikan yakni momen manis dari Kim Ji Won dan Son Suk Ku.

SPOILER

Yeom Mi Jeong, diperankan Kim Ji Won dan Mr. Gu, diperankan Son Suk Ku diketahui kembali bertemu setelah sekian lama berpisah di Seoul. Mr. Gu diceritakan akhirnya mengunjungi rumah lama Yeom bersaudara dan mengetahui bahwa ibu mereka meninggal dan akhirnya semua pindah ke Seoul.

Mr. Gu akhirnya mendapatkan nomor baru Yeom Mi Jeong dan mereka bertemu. Mr. Gu pun mengungkapkan mengenai nama aslinya setelah cukup lama dan kembali melakukan pendekatan.

Momen kencan Kim Ji Won dan Son Suk Ku di \

Sumber: JTBC

Pada potret cuplikan yang dibagikan oleh JTBC, Yeom Mi Jeong dan Mr. Gu akhirnya melakukan kencan layaknya pasangan pada umumnya. Keduanya tak lagi hanya berbincang di ladang atau di bus.


Keduanya terlihat menikmati makanan pinggir jalan pada kencan mereka di musim dingin. Yeom Mi Jeong dan Mr. Gu juga tampak pergi ke toko.

Momen kencan Kim Ji Won dan Son Suk Ku di \

Sumber: JTBC

Kencan Yeom Mi Jeong dan Mr. Gu pun terlihat dilakukan lebih dari sekali. Pasalnya, keduanya terlihat mengenakan pakaian yang berbeda.

Pada potret cuplikan terakhir, Yeom Mi Jeong dan Mr. Gu terlihat saling menatap dengan ekspresi sulit dibaca. Ini tentu membuat penasaran mengenai kelanjutan dari "pasangan saling memuja" ini.

Sebelumnya, pada cuplikan episode terbaru telah ditunjukkan bahwa Yeom Mi Jeong akan pergi ke rumah Mr. Gu. Ini berartikan Mr. Gu tak lagi ingin menyembunyikan kehidupannya dari Yeom Mi Jeong.

Sementara itu, "My Liberation Notes" akan menayangkan 2 episode terakhirnya pekan ini yakni pada Sabtu dan Minggu. Sudah siap meninggalkan Yeom bersaudara dan Mr. Gu?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait