Simu Liu Akui Dirinya 'Ember', Nekat Bocorkan Perannya di Film Marvel ke Teman Dekat!
AFP
Film

Pada Juli 2019, Liu telah mendapatkan peran utama sebagai superhero seni bela diri Marvel dan castingnya diumumkan secara resmi di San Diego Comic-Con beberapa hari kemudian.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum bahwa Marvel sangat ketat terhadap kru mereka. Ketat di sini dalam artian, mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk menjaga plot atau alur cerita film mereka berada di bawah permukaan.

Hingga penonton harus datang sendiri ke bioskop untuk membuktikan rasa penasaran mereka. Tentu saja, para pemeran, apa lagi superhero mereka, sudah sangat hafal dengan karakter ini.

Namun, tampaknya tidak dengan Simu Liu. Bintang "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" itu mengakui bahwa dia menentang kerahasiaan casting Marvel yang ketat ketika dia pertama kali terpilih sebagai superhero Marvel.

Pada Juli 2019, Liu telah mendapatkan peran utama sebagai superhero seni bela diri Marvel dan castingnya diumumkan secara resmi di San Diego Comic-Con oleh bos Marvel Studios Kevin Feige beberapa hari kemudian. Dia baru-baru ini mengaku membocorkan berita castingnya kepada sahabatnya sebelum pengumuman resmi dibuat. Saat berbicara dengan Variety, Liu mengakui bahwa dia bukan orang yang pandai menyimpan rahasia.


"Saya bukan pria yang bisa menjaga rahasia dengan hebat, dalam hal ini," ujarnya mula-mula. "(Kevin) berkata, 'Kami akan menerbangkanmu ke Comic Con di San Diego dalam empat hari, tutup mulutmu sampai saat itu. Kami ingin dapat mengejutkan seluruh dunia jadi jangan merusak momen itu.' Dan saya seperti, 'Ya, ya, tentu saja'."

Tak cukup sampai di situ, Kevin mewanti-wantinya agar tidak menceritakan apa pun kepada siapa pun mengenai perannya itu. Baik itu kepada orang tua, maupun teman. Namun, bagi Liu, hal sebesar itu tak seharusnya dirahasiakan.

Dia berkata, 'Tidak. Ini serius, jangan beri tahu orang tuamu, jangan beri tahu temanmu. Jangan beri tahu siapa pun.' Saya seperti, 'Ya, ya, ya.' Dan kemudian saya segera menelepon sahabat saya," ujarnya melanjutkan. "Berita ini terlalu besar untuk dirahasiakan."

Untungnya, tampaknya sahabatnya lebih baik dalam menyimpan rahasia daripada Liu. Berita tentang castingnya tidak bocor lebih jauh sebelum secara resmi diungkapkan oleh Feige.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait