Simu Liu Ngaku Baru Alami Putus Cinta, Klaim Berimbas Pada Kesehatan Mentalnya
AFP/Chris Delmas
Selebriti

Simu Liu tak sengaja keceplosan mengungkap status asmaranya usai berbicara soal kesehatan mental dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Benarkah Simu putus dari aktris Jade Bender usai keduanya digosipkan pacaran?

WowKeren - Aktor Kanada berdarah Tionghoa Simu Liu belum lama ini mengungkap pengakuan menarik soal kesehatan mentalnya. Dalam wawancara di konferensi pers teknologi Dreamforce di Sans Francisco, Simu ditanya tentang kondisi kesehatan mentalnya.

Bintang film "Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings", itu mengatakan kesehatan mentalnya dalam kondisi baik-baik saja. Diakui Simu, ia merasa cukup lelah akan rutinitasnya.

Namun, dengan belajar untuk terus memprioritaskan diri, Simu perlahan menemukan kebahagiaannya. Lebih lanjut, Simu menyebut terapi dan dukungan dari penggemar serta orang tercinta begitu membantu menstabilkan kondisi kesehatan mentalnya.

"Saya baik-baik saja, saya baik-baik saja. Saya sedang belajar untuk memprioritaskan diri saya sendiri. Saya menjadi semakin nyaman terapi dan dukungan. Itu benar-benar baru saja mengingatkan saya betapa lelahnya saya," kata Simu.

Menariknya, Simu mengungkap alasan yang mungkin menjadi pemicu ia mengalami masalah kesehatan mental. Bahkan Simu sempat merasa tak berada di posisi yang ia inginkan meski telah dikenal sebagai aktor berbakat.


Aktor 33 tahun itu juga tak sengaja mengungkap kehidupan asmaranya. Simu terang-terangan mengaku baru saja merasakan putus cinta. Kemungkinan hal itu membuat Simu cukup tertekan. Meski begitu, Simu menegaskan jika kondisinya kini baik-baik saja.

"Saya mengalami saat-saat di mana saya menjalani mimpi saya dan itu tidak terasa seperti saya berada di tempat yang saya butuhkan untuk bersama diri saya sendiri," papar Simu. "Saya juga sedang mengalami putus cinta. Itu mungkin juga berkontribusi untuk itu. Tapi tidak apa-apa, aku akan baik-baik saja."

Pengakuan Simu itu memicu desas-desus kandasnya hubungan asmaranya dengan aktris Jade Bender. Pasalnya, beberapa bulan lalu, Simu dan Jade dikabarkan tengah berkencan.

Rumor kencan itu mencuat usai Simu dan Jade didapati keluar dari restoran West Hollywood beberapa waktu lalu. Keduanya diyakini baru saja selesai makan malam bareng usai didapati meninggalkan restoran dengan mobil yang sama.

Bahkan Simu mengisyaratkan go public dengan Jade. Pasalnya, Simu terlihat menggandeng Jade di red carpet 2022 ESPYS with Netflix. Baik Simu maupun Jade tak sungkan menyapa awak media selama kunjungan mereka di Dolby Theatre Hollywood.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait