Tak Cuma Film, Aktor-Aktris 'Mencuri Raden Saleh' Masuk Nominasi FFI 2022
Instagram/mencuriradensalehfilm
Film
Serba-Serbi Mencuri Raden Saleh

Sebelumnya, 'Mencuri Raden Saleh' telah berhasil masuk lima nominasi sekaligus pada FFB. Kini 'Mencuri Raden Saleh' kembali menorehkan prestasi dengan masuk nominasi di FFI 2022.

WowKeren - Film Indonesia bergenre heist "Mencuri Raden Saleh" lagi lagi menorehkan prestasinya. Bila sebelumnya, "Mencuri Raden Saleh" berhasil masuk lima nominasi sekaligus di Festival Film Bandung (FFB), kini film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu berhasil mendapatkan nominasi di Festival Film Indonesia (FFI) 2022.

"Mencuri Raden Saleh" masuk nominasi ke dalam kategori Film Pilihan Penonton FFI 2022. Kabar ini dibagikan melalui akun Instagram resmi @mencuriradensalehfilm.

"Komplotan, Film #MencuriRadenSaleh masuk nominasi di kategori Film Pilihan Penonton @festivalfilmid nihh!" bunyi keterangan Instagram "Mencuri Raden Saleh", dilihat Rabu (28/9). "Vote #FilmMencuriRadenSaleh ya, caranya tinggal geser kiri aja gambar di atas. The mimin tunggu buktinya yaa!"

Rupanya, tidak cuma filmnya, para pemain "Mencuri Raden Saleh" pun ikut masuk nominasi dalam FFI 2022. Di antaranya adalah Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Umay Shahab, Ari Irham, Dwi Sasono, Tyo Pakusadewo, Muhammad Khan, Ganindra Bimo, Tegar Satrya, dan Reza Hilman.


Para pemeran pria "Mencuri Raden Saleh" itu akan bersaing dalam kategori Aktor Pilihan Penonton di FFI 2022. Kemudian, para pemeran wanita di film tersebut juga ada yang masuk nominasi di FFI 2022.

Mereka di antaranya adalah Aghniny Haque, Rachel Amanda, Andrea Dian, Atiqah Hasiholan, Jenny Zhang, dan Ratna Riantiarno. Para pemain wanita "Mencuri Raden Saleh" ini akan bersaing dalam kategori Aktris Pilihan Penonton di FFI 2022.

Adapun cara untuk mendukung film hingga pemain "Mencuri Raden Saleh" di FFI 2022 adalah dengan mengunjungi laman www.festivalfilm.id/vote. Kemudian masuk menggunakan akun sosial media yang dimiliki.

Selanjutnya pilih film serta pemain "Mencuri Raden Saleh" sebagai film dan aktor/aktris pilihan. Lalu yang tak kalah penting adalah mengisi data diri agar vote yang dilakukan sah. Bila sudah selesai melakukan vote, bisa diunduh atau di-screenshot.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait