'Mencuri Raden Saleh' Raih 2,3 Juta Penonton, Akan Turun Layar?
Instagram/mencuriradensalehfilm
Film
Serba-Serbi Mencuri Raden Saleh

Film besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu berhasil meraih 2,3 juta penonton lebih. Akan tetapi, banyak masyarakat yang justru menyayangkan hal ini dan menilai bisa mendapatkan penonton lebih banyak.

WowKeren - Film Indonesia bergenre heist "Mencuri Raden Saleh" menjadi salah satu film yang menuai prestasi. Bahkan film ini juga telah ditonton oleh Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani.

Film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu hingga kini diketahui juga telah berhasil meraih 2 juta penonton, tepatnya 2.345.678 orang. Namun sayangnya, film "Mencuri Raden Saleh" ini tampaknya akan turun layar dalam waktu dekat.

"Terima kasih 2.345.678++ komplotan udah ketemu sama Permadi," bunyi keterangan dalam Instagram @mencuriradensalehfilm, dilihat Minggu (9/10). "Yang masih mau lihat aksi para komplotan, langsung gas aja karena masih ada di beberapa bioskop!"

Sebagaimana diketahui, film "Mencuri Raden Saleh" sendiri berkisah tentang sebuah kelompok yang berupaya untuk mencuri lukisan karya Raden Saleh di Istana Negara. Film ini juga bertabur bintang muda seperti Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Ari Irham, Umay Shahab, dan Aghniny Haque.


Mengingat capaian penonton "Mencuri Raden Saleh" hanya di angka 2,3 juta, banyak warganet yang menyayangkan hal tersebut. Pasalnya, mereka menilai bahwa "Mencuri Raden Saleh" seharusnya bisa mendapat jumlah penonton lebih dari itu.

"Gagal fokus sama angka,y 2.345.678++, kenapa gak tembus 3jt padahal udh nonton berkali kali dan film,y bagus bgttt nggak ngebosanin.. yuk seri ke-2,y ditunggu min.." ujar netter. "gaterima film sebagus itu harusnya penonton nya lebih banyak😢😢" sahut netter.

"Film sebagus ini cmg 2 jt 😢" ucap netter. "Layak 3jt lebih sih,orang indo rata" kayaknya ga tertarik sama genre ginian ya,padahal bagus banget 😭😭😭nonton 3x aja kurang," tutur netter. "Kenapa ngga bisa 3 jt sih😢. Penonton indo tuh kok ngga suka sama genre gni sih," imbuh netter lainnya.

Film "Mencuri Raden Saleh" sendiri telah tayang di bioskop Indonesia sejak 25 Agustus 2022 lalu. Hal ini menunjukkan bahwa film tersebut telah bertengger selama satu bulan lebih di layar lebar Tanah Air.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait