Terima Penghargaan Individu di TMA, Jin Jadi Trending Hingga Bikin Heboh KSPO Dome
Instagram
Selebriti

The Fact Music Awards 2022 memang sangat dinanti karena menjadi istimewa ketika nama Jin, diumumkan sebagai pemenang Individual Fan N Star Choice Award beberapa hari sebelum acara.

WowKeren - Baru-baru pergelaran penghargaan The Fact Music Awards 2022 digelar. Dalam kesempatan tersebut BTS tidak hanya memborong banyak tropi termasuk daesang tetapi seluruh KSPO Dome juga berhasil dibuat heboh dan meneriakkan nama "Kim Seokjin" saat Jin sukses menerima penghargaan individual Fan N Star Choice Award.

Acara penghargaan ini sebelumnya memang sangat dinanti karena menjadi istimewa ketika nama Kim Seokjin, alias Jin, diumumkan sebagai pemenang Individual Fan N Star Choice Award beberapa hari sebelum acara. Banyak orang terbang ke Korea untuk melihat Jin menerima penghargaan individu pertamanya, selain menikmati penampilan BTS.


Dengan senyum berseri-seri yang indah, Jin menerima penghargaan yang memang layak diterimanya. Pidatonya tulus dan menyentuh saat dirinya menyatakan cinta kepada para penggemarnya, "Ya, halo, aku Jin BTS. Saat aku hidup, hari seperti ini juga datang. Ada banyak orang yang populer di sana, tapi aku datang untuk menerima penghargaan seperti ini dan... ah terima kasih kalian, ARMY kami. Ya, bagaimanapun, ini benar-benar penghargaan yang dibuat dengan suara para penggemar, klik demi klik, jadi aku sangat berterima kasih kepada Anda semua. aku akan mengerjakan aktivitas yang tersisa lebih keras lagi sebanyak aku menerima penghargaan ini. ARMY, aku mencintai kalian," katanya.

Saat Jin berbicara, dan bahkan setelah meninggalkan panggung, Kubah KSPO meneriakkan "Kim Seokjin!" sambil memegang ratusan slogan LED untuk Jin, spanduk, dan foto. Jin bahkan mengarahkan spanduk itu ke salah satu teman bandnya. Bahkan tuan rumah pun ikut bernyanyi. Semuanya terasa seperti pertemuan penggemar pribadi Jin karena setiap kali muncul di panggung atau mengatakan sesuatu, sorakan menjadi liar.

Sedangkan perayaan di media sosial juga berlangsung dengan heboh dimana Jin menduduki Trends Worldwide di Twitter. "JIN FIRST TMA AWARD", "#TMACoiceWinnerJin", "Jin Jin", "Congrats Jin", "Congratulations Jin", "Kim Seokjin"dibuat dari jutaan tweet. Setelah upacara, BTS mengambil foto grup dengan penghargaan yang diterima, dan Jin berdiri di tengah dengan penghargaannya dengan bangga mengatakan, "JIN". Foto-foto Instagram dengan TMA Award-nya terlihat begitu berkelas.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru